5 Ide Desain Kursi Gantung untuk Percantik Halaman Rumah

Kursi gantung Knotted Melati
Sumber :
  • Anthropologie.com

VIVA – Melewati udara di sore hari dengan duduk santai sembari menatap langit merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan efek relaksasi tersendiri, baik pada tubuh, dan juga pikiran.

Tips Agar Perabot Rumah dari Stainless Steel Awet Tahan Lama

Terlebih jika Anda duduk di atas sebuah kursi gantung yang akan memberikan sentuhan relaksasi pada tubuh melalui gerakan yang tercipta oleh dorongan angin.

Seperti dilansir Architrctural Digest,  Senin 23 Oktober 2017, berikut adalah beberapa kursi gantung dengan desain yang indah, membuat waktu sore Anda semakin berkesan.

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Beli Sofa Lewat Online

1. Tropicalia cocoon swing

Jangan Takut Mendekorasi Rumah dengan Furnitur Tradisional

Kursi gantung dengan banyak corak ini dirancang oleh Patricia Urquiola dari Urbanspace Interiors. Yang menjadi pembeda kursi gantung ini dengan yang lainnya karena motif yang ditampilkan. Motif bercorak bohemian sangat cocok untuk dipadukan pada taman Anda karena akan menambah kesan manis pada halaman rumah.

2. Serena and Lily's

Kursi gantung berbahan dasar rotan dengan warna putih yang lembut ini dapat memperkuat kesan lembut pada ruangan bergaya skandinavia. Anda dapat mempercantik kursi gantung ini dengan beberapa bantal dengan warna-warna lembut, seperli lavender, merah muda, dan biru muda.

3. Kursi gantung Knotted Melati

Kursi gantung dengan gaya bohemian ini kental dengan ornamen dream catcher. Perpaduan warna hijau dan biru dari kursi gantung ini. Dapat dijadikan sebagai titik pusat pada halaman rumah Anda, dan dapat membuat halaman rumah Anda semakin terlihat instagramable.

4. Cacoon's

Satu lagi kursi gantung yang cocok untuk ditempatkan di halaman rumah. Walaupun dengan kondisi sinar matahari yang terik,  Anda tidak perlu khawatir karena pada bagian atas dari kursi gantung ini mempunyai penutup yang dapat melindungi Anda dari sinar matahari. Tentunya dengan desain yang dinamis sehingga halaman Anda terlihat tetap cantik dan modern

5. Byron Bay Hanging

Kursi gantung ini terbuat dari bahan dasar rotan, dan menonjolkan serat-serat rotan yang indah. Sangat cocok untuk dipadukan dengan ruangan dengan tema jungalow. Anda dapat bersantai melewati sore hari dengan secangkir teh dan pemandangan tanaman hijau, dan angin yang segar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya