Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 17:20 WIB
  • Lima Dekorasi Rumah Menakutkan untuk Halloween

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Lima Dekorasi Rumah Menakutkan untuk Halloween
Photo :
  • Homedit
Dekorasi rumah halloween dengan monster menempel di jendela

VIVA – Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober ini merupakan waktu yang baik untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, dan kerabat terdekat. Halloween juga merupakan waktu berpesta untuk mencoba berbagai macam kostum dan make-up menarik dan menyeramkan.

Dekorasi rumah menjadi hal yang penting karena dapat mendukung suasana halloween di dalam rumah. Seperti yang dilansir dari Homedit, Selasa 31 Oktober 2017 berikut adalah dekorasi halloween yang dapat menjadi ide dekorasi rumah Anda.

1. Dekorasi monster bersarang di jendela

Moster yang bersarang di jendela rumah Anda, terlihat lucu, dan ramah sepanjang hari. Namun dapat berubah menjadi sangat menyeramkan ketika malam hari datang. Anda dapat membuat monster-monster tersebut menggunakan kertas karton, cat hitam, lakban, kotak tisu, dan lainnya. Cukup memanfaatkan segala hal yang ada di rumah Anda.

2. Dekorasi korban pembunuhan

Dekorasi ini berbeda dengan dekorasi yang lainnya. Anda dapat membuat seakan terjadi tindakan pembunuhan kejam di teras Anda. Caranya mudah cukup dengan menaruh boneka dengan celana dan baju berlumuran darah menggunakan cat merah atau saus sambal sehingga terlihat seperti korban pembunuhan.

3. Dekorasi pintu sarang laba-laba

Agar terlihat menyeramkan, pada rumah rumah, Anda dapat membuat dekorasi sarang laba-laba berukuran besar. Anda dapat memanfaatkan kain putih yang sudah tidak terpakai, dan dipotong-potong sehingga memiliki pola seperti jaring-jaring. Untuk memperkuat suasana Anda dapat menggunakan beberapa laba-laba palsu untuk membuat pintu tersebut terlihat lebih menyeramkan.

4. Dekorasi gagang pintu penuh serangga

Hal yang menyeramkan biasanya identik dengan serangga ,seperti laba-laba dan yang lainnya. Anda bisa menciptakan pemandangan jijik dan mengerikan dengan mendekorasi gagang pintu Anda dikelilingi serangga palsu sehingga bukan hanya Anda, namun orang lain pun enggan untuk membukanya.

5. Dekorasi hantu anak kecil

Banyak orang menggunakan kostum hantu yang menyeramkan, namun kenapa tidak membuat hantu anak-anak di rumah Anda. Caranya mudah cukup menggunakan boneka lama, dan mewarnainya dengan cat atau pilok berwarna putih dan letakkan pada pojok ruangan Anda. Ini akan memberikan suasana rumah terasa sedang diawasi oleh seseorang. (mus)