Mengintip Mewahnya Apartemen Rihanna Seharga Rp230 Miliar

Ilustrasi Apartemen.
Sumber :
  • Street Easy

VIVA – Memiliki suara yang sangat indah, bentuk tubuh, dan wajah yang eksotis, serta sukses dalam karier sebagai penyanyi hingga desainer, siapa yang tidak ingin menjadi Rihanna? Tak semua memiliki gaya mewah seperti pelantun Work tersebut, namun Anda dapat merasakan bagaimana hidup seperti wanita ikonik itu.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Dilansir dari Elle Decor, Rabu, 1 November 2017, apartemen itu dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar Rp230 miliar. Dengan harga fantastis tersebut sudah dapat dibayangkan, seperti apa hidup Rihanna di apartemen itu.

Apartemen mewah ini dirancang dengan interior supermewah dan besar. Anda dapat membuat suatu pesta mewah di dalam apartemen tersebut. Apartemen berukuran 213 meter persegi ini terdiri atas dua lantai, belum termasuk dengan teras seluas 732 meter persegi yang menampilkan indahnya pemandangan pusat kota Manhattan.

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Apartemen ini dilengkapi dengan interior yang didominasi warna putih dan pastel itu memiliki empat kamar tidur, dengan kamar utama merupakan kamar pribadi yang mewah. Dengan ruang ganti dan dandan, serta pemandangan kota yang luar biasa indah, itu sangat menakjubkan.

Terkuak, Ini Isi Obrolan Terakhir Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen dengan Sopir Taksi Online

Tiap interior pun sangat dramatis. Apartemen yang dilengkapi dengan bar pribadi ini, memiliki ruang tamu yang dilengkapi dengan perapian, dan akses langsung ke teras dengan pemandangan yang juga sangat indah.

Ada kamar mandi utama juga sangat menakjubkan, di mana terdapat ruang shower yang dilapisi kaca, dan bak mandi dengan panjang 1,83 meter yang memberikan pemandangan Chinatown yang sempurna. (art)

Ilustrasi bunuh diri

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Kejadian oranh jatuh dari apartemen terjadi lagi di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Kali ini seorang perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024