Bikin Rumah Jadi Kece dengan Furnitur Berbahan Logam

Furnitur metal
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pinterest merupakan salah satu media sosial yang sering menjadi referensi ketika mencari inspirasi dekorasi rumah.  Karena lebih dari jutaan ide dekorasi yang dapat Anda tiru untuk diterapkan pada hunian Anda.

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Dilansir dari Elle Decor, Selasa 31 Oktober 2017, saat ini tren pada Pinterest adalah interior yang menggunakan bahan logam. Berikut adalah tips dekorasi menggunakan logam yang dapat Anda tiru di rumah Anda.

Pada ruang makan, Anda dapat menggunakan metal pada kaki bangku dan pinggiran meja. Unsur logam dapat memberikan kesan mewah pada ruangan tersebut.

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Pada ruang dapur, menggunakan aksesori berbahan metal seperti kap lampu, dan aksesori lainya pada dapur, akan memberikan kesan unik dan berbeda pada dapur Anda.

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

Pada ruangan yang memiliki dinding berwarna gelap, menggunakan lukisan logam berwarna emas dapat menjadi titik fokus yang baik. Selain itu dapat membuat ruangan terlihat lebih elegan.

Menggunakan logam sebagai lemari atau tempat penyimpanan dapat memberikan kesan dekorasi industrial. Namun dapat juga digunakan kepada ruangan yang bergaya modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya