Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 06:10 WIB
  • Lima Tempat Tidur Unik yang Bikin Nyenyak

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Lima Tempat Tidur Unik yang Bikin Nyenyak
Photo :
  • facebook.com/poshtots
Tempat tidur labu

VIVA – Tidur merupakan aktivitas yang hampir disukai oleh semua orang. Karena dengan tertidur Anda dapat beristirahat, dan melupakan tentang aktivitas yang padat selama satu hari penuh. Karenanya penting memilih tempat tidur yang nyaman, agar kualitas tidur dapat terjaga.

Namun, bagaimana jika tempat tidur didesain dengan bentuk yang tidak biasa? Apakah Anda masih dapat tertidur nyenyak? Dilansir dari Amazing Beautiful World, Sabtu 4 November 2017, berikut adalah desain tempat tidur terunik di dunia.

1. Tempat tidur mengambang

Tempat tidur mengambang ini dirancang oleh Desainer Dutchman Janjaap Ruijssenaars. Ternyata yang membuat tempat tidur ini dapat mengambang adalah teknologi magnetik yang kuat, sehingga tempat tidur ini dapat mengambang, dan menahan beban hingga 900 kilogram.

2. Tempat tidur berbentuk hamburger

Bagaimana jika Anda memiliki tempat tidur berbentuk makanan khas Amerika ini. Siapa yang tidak menyukai hamburger, dengan rasa yang gurih di dalamnya. Dibandingkan dengan tertidur pulas, mungkin lebih terasa lapar jika bersantai di atas tempat tidur ini.

3. Tempat tidur berbentuk molekular balon

Terbuat dari 120 molekular berbentuk balon, tempat tidur ini terbuat dari bahan yang elastis, yang dapat menyesuaikan tubuh Anda. Tempat tidur buatan desainer Animi Causa ini selain sebagai tempat tidur, juga menjadi tempat bermain yang menyenangkan.

4. Tempat tidur berbentuk kereta labu Cinderella

Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, jika memiliki tempat tidur imut, dan mengemaskan ini. Dengan bentuknya yang seperti kereta labu dalam cerita Cinderella, membuat Anda bernostalgia akan kenangan, dan impian menjadi tuan putri di waktu kecil.

5. Tempat tidur yang dapat terbagi dua

Tempat tidur dengan bentuk lingkaran ini, ternyata memiliki nilai multifungsi. Karena pada bagian tengah kursi tersebut dapat terbelah menjadi dua sofa yang indah. Tempat tidur ini cocok sekali jika dipadukan dengan ruang minimalis, yang lebih banyak menggunakan furnitur multifungsi.