Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 03:19 WIB
  • Intip Lemari dan Meja Unik Bergaya Kartun

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Intip Lemari dan Meja Unik Bergaya Kartun
Photo :
  • Straight Line Design
Lemari unik berbentuk Akordeon

VIVA – Lemari dan meja merupakan salah satu furnitur penting pada ruangan. Beberapa bentuk dari lemari, dan meja dibuat dengan bentuk yang cantik sehingga dapat menambah nilai keindahan pada ruangan tersebut. Namun, berbeda dari lemari, dan meja ini, seperti dilansir dari DeMilked, Senin 6 November 2017.  

Straight Line Design, sebuah perusahaan furnitur di Vancouver, British Columbia, bersama desainernya Judson Beaumont, dibantu delapan perajin lainnya, membuat lemari, dan meja dengan bentuk yang tidak biasa. Mereka membuat lemari, dan meja bergaya kartun, yang berbentuk unik, dan aneh. 

1. Laci berbentuk gaun hitam

Sebuah laci satu ini memiliki keunikan yang berbeda dengan berbentuk laci pada umumnya, yang berbentuk kotak saja. Laci ini memiliki bentuk seperti gaun hitam minim, lengkap dengan lakukan indah tubuh wanita. Yang menambah unik adalah, cara menyimpan laci tersebut, sesuai dengan bentuknya laci ini dapat digantung seperti halnya sebuah gaun pada umumnya.

2. Meja nakal

Coba perhatikan baik-baik bentuk meja yang dinamakan 'Bad Table' ini, dan tebak apa yang sedang dilakukan oleh meja ini. Apakah terlihat aneh, atau bahkan terlihat lucu mengemaskan?

3. Kabinet yang terbelah dua

Kabinet satu ini yang berbentuk seperti terbelah dua, pada bagian atasnya.

4. Kabinet yang mencair

Hati-hati melihatnya bisa membuat lapar loh, kabinet berwarna cokelat ini, dapat membuat Anda salah fokus. Karena berbentuk seperti cokelat mencair dengan lelehan yang menyebar di bagian bawahnya. 

5. Laci yang sedang bersantai

Berbeda dengan bentuk-bentuk yang lainnya. Laci ini mencerminkan hal yang sering dilakukan oleh manusia, yaitu duduk bersantai. Wah, melihatnya bisa membuat ingin ikutan duduk bersantai ya. (asp)