Piring Serangan Hiu Ini Bakal Bikin Nafsu Makan Hilang

Pirung Sushi 'Shark Attack Sushi Seving Platter'
Sumber :
  • Amazon.com

VIVA – Apakah Anda seorang pencinta sushi? Jika ya, Anda harus mencoba sensasi melahap sushi di atas piring unik ini.          

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

Pada umumnya, sushi dihidangkan di atas piring kramik dengan beragam warna. Namun, piring yang dijual di Amazon ini berbeda dengan lainnya. Piring ini memiliki desain yang tidak biasa.

Piring yang dilukis dengan tangan ini, selain terlihat indah, namun juga terlihat menyeramkan. Piring keramik ini menampilkan predator utama di laut, yaitu hiu. 

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Dilansir dari Cool Things, Senin 7 November 2017, Shark Attack Sushi Seving Platter' ini memiliki desain badan ikan hiu, dengan mulut yang terbuka lebar. Ditambah dengan gigi-gigi runcing yang menjulur dari mulut ikan hiu tersebut.

Pada piring Shark Attack Sushi ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu pada bagian kepala dan pada bagian ekor. Kedua bagian tersebut seakan muncul dari dalam bawah laut, dan siap untuk melahap mangsanya.

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

Dilukis dengan tangan, membuat karakter hiu pada piring tersebut lebih terasa nyata, mulai dari bagian gelombang air, tubuh hiu, hingga bagian runcing gigi hiu terlihat dengan jelas.

Yang membuat unik lainnya adalah kedua bagian itu bukan hanya sebagai hiasan saja, namun juga memiliki fungsi. Pada bagian kepala dapat digunakan sebagai mangkuk kecap, sehingga Anda tidak perlu menggunakan mangkuk yang berbeda. 

Pada bagian tubuh yang tertutup air dapat digunakan sebagai tempat meletakkan sushi Anda, dan pada bagian ekor dapat digunakan sebagai tempat meletakkan sumpit, sehingga sumpit akan lebih bersih, dan terhindar dari kotoran.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dan kecil yaitu 12x7 inci, piring saji sushi ini dapat menjadi salah satu pilihan berbeda untuk Anda melahap sushi. Bayangkan memakan sushi di atas kepala hiu yang terbuka lebar, apakah Anda dapat melahap dengan nikmat, atau membuat Anda menjadi takut? 

Selain sushi Anda dapat menggunakan piring ini sebagai piring saji makanan ringan. Seperti keripik, kentang goreng, atau pun sayuran. Ingin membeli piring dengan hiu di dalamnya? Anda dapat membeli piring ini di Amazon dengan harga Rp472 ribu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya