Hias Rumah dengan Lemari Unik Berbentuk Hewan

Lemari Animal
Sumber :
  • marcantonio.it

VIVA – Karakter hewan sangat indentik dengan dekorasi ruang untuk anak-anak. Karena banyak sekali karakter dalam dongeng, dan cerita yang membuat hewan menjadi karakter utamanya. Namun berbeda dengan penggunaan karakter hewan pada furnitur kali ini.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Jika biasanya Anda menemukan karakter hewan pada selimut, bantal, hingga wallpaper, namun kini, karakter hewan digunakan sebagai sebuah desain  lemari. Dilansir Homedit, Jumat, 10 November 2017. Lemari-lemari ini dibuat dengan karakter hewan sebagai bentuknya.

Mulai dari bebek, ayam, sapi dan yang lainnya. Lemari kayu ini dibuat, benar-benar menyerupai bentuk aslinya. Pada bagian dalam lemari itu terdapat rak-rak yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan. Tidak perlu khawatir akan ukuran, walaupun berbentuk hewan namun lemari ini dapat menampung peralatan Anda.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Yang dapat disimpan di dalamnya pun beragam, mulai dari peralatan dapur seperti piring, gelas,dan cangkir. Namun juga, beberapa botol minuman hingga botol yang berisi bumbu-bumbu dapat disimpan di dalamnya. Pada bagian atasnya pun dapat digunakan sebagai tempat meletakkan vas bunga untuk mempercantik ruangan.

Bisa dibayangkan, betapa uniknya ruangan rumah  dengan aneka dekorasi rak berbentuk aneka karakter hewan-hewan ini. Selain menjadi tempat penyimpanan, lemari ini juga dapat menjadi media belajar secara tidak langsung untuk anak, agar mengetahui bentuk-bentuk hewan.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024