Mengintip Rumah Mewah Artis-artis Korea

Rumah mewah Tiffany, Girls Generation
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mungkin sudah tidak asing bagi Anda melihat kehidupan artis Korea yang glamor, mulai dari pakaian hingga aksesori yang digunakan. Hampir seluruhnya berasal dari merek-merek terkenal, dengan harga yang fantastis.

5 Fakta Mengejutkan Rumah Si Seksi Marilyn Monroe

Namun, apakah Anda tidak penasaran mengenai bagaimana suasana rumah para artis Korea tersebut?

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan Suzy mantan dari aktor terkenal Lee Min Ho, atau pun aktor tampan Park Hae Jin hingga Tiffany dari Girls Generation.

Rumah Berlibur dengan Banyak Games Seru Plus Danau Pribadi

Dilansir dari Drama Fever, Selasa 21 November 2017, berikut adalah penampakan dari rumah artis terkenal asal korea selatan tersebut:

1. Suzy

Inspirasi Hunian Asri dari Model Seksi Emily Ratajkowski

Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang membintangi drama korea 'While You're Sleeping' ini ternyata memiliki apartemen yang terletak di tengah-tengah jantung kota Gangnam. Apartemennya memiliki luas 4.700 meter persegi, dengan empat kamar tidur, dan tiga kamar mandi. 

Suzy tampaknya lebih menyukai dekorasi apartemen yang simple dan lebih mengutamakan kenyamanan. Seperti yang diketahui bintang Korea, biasanya memiliki banyak sekali pakaian, dan aksesori. Karenanya sepanjang lorong menuju kamarnya, Suzy memiliki lemari yang cukup besar untuk menyimpan seluruh pakaiannya.

2. Park Hae Jin

Aktor tampan 'Cheese in the Trap' ini memiliki rumah penuh dengan koleksi sepatu Nike. Dia ternyata memiliki kurang lebih lebih dari 1.200 sepatu di rumahnya. Paek Hae Jin sudah mengoleksi kurang lebih 200 Air Max dengan berbagai seri dan 1.000 Nike. 

Namun, yang menjadi favoritnya adalah Air Max 97, yang ia beli pada saat ia masih duduk di bangku sekolah. Mungkin ribuan koleksi sepatu dari Park Hae Jin, dapat dijadikan sebuah museum sepatu di rumahnya nantinya.

3. Tiffany 

Penyanyi cantik yang terkenal dari grup girlband Girls Generation ini, ternyata memiliki rumah mewah, yang terketak di Los Angeles. Rumah bertingkat dua itu, ternyata memiliki halaman, dengan kolam renang yang luas dan mewah.

Pada halaman belakang terdapat kolam renang yang difasilitasi dengan beberapa tempat duduk untuk bersantai, dan berjemur di bawah teriknya sinar matahari Los Angeles. Dipadukan dengan beberapa tanaman, dan pohon kelapa yang menambah keindahan, dan kesejukan halaman belakang tersebut.

4. Ha Ji Won

Artis cantik yang baru saja membintangi drama Korea 'Hospital Ship' ini, ternyata memiliki rumah yang sangat cantik, dan indah. Rumah bergaya modern klasik ini dihiasi dengan dinding, dan lantai marmer, yang membuat rumah tersebut terlihat sangat mewah, dan elegan. 

Tampaknya, Ha Ji Won menyukai aroma wewangian dan suasana yang romantis, terlihat dari bebrapa sudut pada rumahnya terdapat lilin, dan aromoa terapi yang membuat rumah mewah tersebut tampak nyaman, dan cantik. Tidak sampai di situ saja, ternyata Ha Ji Won ini memiliki ruangan dapur berfasilitas lengkap, termasuk ruang penyimpanan wine. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya