Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 12:13 WIB
  • Mengintip Tren Dekorasi Ruangan Rumah 2018

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Mengintip Tren Dekorasi Ruangan Rumah 2018
Photo :
  • Facebook
Dekorasi ruang dapur warna warni

VIVA – Tidak terasa sebentar lagi sudah mendekati penghujung tahun 2017. Sama seperti fesyen, tren dekorasi juga mengalami perubahan setiap tahunnya. Dekorasi yang terus berkembang memenuhi kebutuhan dan mengikuti zaman saat ini.

Dilansir dari Daily Mail, Senin 27 November 2017, seorang desain interior Mitchell Parker barbagi prediksi mengenai tren dekorasi apa yang akan muncul di tahun 2018. Anda bisa menerapkannya untuk mendekorasi rumah agar tetap trendi, dan berikut adalah tips-tipsnya.

1. Ruang dapur yang lebih berwarna

Jika ruangan dapur biasanya hanya menggunakan beberapa warna pokok seperti putih, dan coklat. Namun pada tahun 2018 ruangan dapur akan mulai dipenuhi dengan corak-corak warna yang cantik. Seperti permainan warna pada dinding, atau aksen pola pada lantai, dapat menjadi salah satu cara untuk memberikan aksen berwarna pada ruang dapur Anda.

2. Lebih menggunakan warna-warna netral

Di tahun 2017 mungkin sudah tidak asing akan dekorasi ruangan dengan warna monochrome hitam putih, namun tak jarang juga bermunculan warna-warna pastel yang juga mulai menghiasi warna dekorasi. Dan pada 2018 nanti warna-warna pastel, seperti hijau pastel, biru pastel, merah muda, krem, dan yang lainnya akan lebih banyak lagi bermunculan di 2018.

3. Wastafel stainless steal

Jika ruang dapur Anda terlihat kuno, mungkin sudah saatnya mendekorasi kembali dapur Anda. Salah satunya adalah mengganti wastafel  dapur Anda. Berikan kesan modern pada dapur Anda dengan menggunakan wastafel berbahan stainless steal dengan beberapa fitur terbaru. 

4. Wallpaper bunga-bunga

Pada 2018 akan lebih banyak menggunakan corak bunga-bunga sebagai dekorasi, termasuk pola wallpaper dinding.