Rumah Paddington Bear Dijual Seharga Rp43 Miliar

Rumah Paddington
Sumber :
  • idealhome

VIVA – Bagi pengemar karakter beruang, mungkin sudah tidak asing akan karakter beruang satu ini. Dengan ciri khasnya yang bertopi merah dan mantel biru, membawa koper ke mana pun pergi. Ya benar itu adalah karakter beruang dalam film Paddington Bear, yang saat ini sedang naik tayang di bioskop-bioskop. 

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Jika sudah menonton film tersebut, Anda pasti mengetahui bahwa keluarga beruang tersebut tinggal di sebuah rumah yang menawan yang terletak di Windsor No.32 London yang memiliki ciri khas warna-warni yang sangat cantik pada setiap bangunannya.

Dilansir dari Home Ideal, Rabu 29 November 2017, rumah dari keluarga Brown yang cantik dalam film Paddington Bear dikabarkan dijual dengan harga sekitar Rp43 Miliar. 

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Terdiri dari empat lantai, rumah yang mengemaskan ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, dua dari empatnya adalah kamar suite, tiga ruang tamu, dua dapur dan kamar mandi. Rumah ikonik ini memiliki furnitur yang sangat eyecathing, dengan memiliki motif-motif tribal dan bunga-bunga. 

Rumah Paddington

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Rumah yang didasari dengan warna putih ini tampak cantik ketika dipadukan dengan warna biru, hijau, dan bahan-bahan yang bertekstur brudu dan bulu-bulu semakin membuat ruangan tersebut terasa hangat. 

Sebagai pengingat bahwa rumah ini adalah rumah dari Panddington Bear memiliki sebuah tembok ikonik yang mengamanatkan habitat beruang, yaitu tembok yang dihiasi dengan lukisan pohon sakura yang menambah kecantikan dalam ruangan tersebut, terlebih digabungkan dengan tangga kayu yang melingkar menambah keindahan pada ruangan tersebut. 

Rumah Paddington

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya