Toilet Emas Berlapis Kulit Louis Vuitton Bikin Tercengang

Toilet terbuat dari tas Louis Vuitton
Sumber :
  • Tradsey

VIVA – Seorang seniman asal Australia, telah memberikan arti baru pada toilet. Bila masyarakat umum menganggap toilet hanya sebagai tempat untuk buang air dan menampung kotoran, Illma Gore mengubah toilet menjadi barang super mewah. 

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Toilet rancangan Illma ini akan membuat Anda gigit jari ketika melihatnya. Dia telah mewujudkan kata slang Inggris toilet, 'throne,' (tahta) dengan mendesain toilet bagi para bangsawan.  

Dilansir Nine, Kamis 30 November 2017, Illma membuat toilet menggunakan barang-barang rancangan ultra-mewah, seperti kulit tas Louis Vuitton sebagai bahan baku pembuatan toilet tersebut.

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

Untuk membuat sebuah toilet tersebut, dia menghabiskan waktu tiga bulan memotong 24 tas mewah Louis Vuitton, dan melapisinya ke permukaan toilet emas senilai lebih dari Rp1,35 miliar. 

"Saya menyukai bagaimana rasanya memotong tas seharga Rp20 juta," ucapnya.

Arkeolog Kaget, Ada Toilet Berumur 2000 Tahun

Toilet tersebut sepenuhnya dibuat menggunakan seluruh bagian dari tas Louis Vuitton, hingga kepada pernak-pernik kecil dalam tas tersebut juga digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan toilet tersebut. 

"Keseluruhan dari toilet tersebut adalah karya seni, yang memiliki tantangan ketika dibuat. Namun, yang membuat lucu adalah itu hanya sebuah toilet, namun sangat sulit untuk dibuat," ucapnya.

Illma mengatakan, sudah banyak orang yang ingin melihat dan mencoba toilet mewah tersebut. Karenanya, toilet tersebut akan dipajang pada showroom Tradsey di Santa Monica, sampai ada yang membawa pulang 'throne' tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya