Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 17:56 WIB
  • Trik Membersihkan Kamar Mandi Ala Si Cantik Jessica Alba

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Ayu Utami Paramitha
Trik Membersihkan Kamar Mandi Ala Si Cantik Jessica Alba
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Jessica Alba.

VIVA – Jessica Alba Mungkin terlihat seperti tipe wanita yang pandai dalam bidang akting, cerdas, pandai memberi saran, dan jago dalam riasan, fesyen juga tatanan rambut. Karena selain aktif bermain film, Jessica juga diketahui memiliki lini busana 'The Honest Company', dan founder beberapa produk pembersih. Karena itu siapa sangka kalau Jessica ternyata pandai dalam hal bersih-bersih?

Dilansir architechturaldigest, ternyata Jessica pernah mengenyam kursus bagi para cleaning service. Ia mengungkapkan sengaja membekali dirinya soal bersih-bersih sejak memutuskan untuk serius menggarap sebuah produk pembersih kamar mandi. Seperti apa tips membersihkan kamar mandi dari jessica Alba?

"Membersihkan kamar mandi itu tergantung kondisi dan tipe kamar mandi itu sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa gosokan sikat biasa akan sulit untuk mengangkat tumpukan kotoran dan kerak bekas sabun pada dinding-dinding porcelain.

"Biasanya sebelum tidur, saya akan menyemprotkan pembersih kamar mandi dan membiarkannya semalaman. Esok harinya, kegiatan menggosok kamar mandi akan lebih mudah," ujarnya.

Agar lebih harum, ia juga memberikan bola bola kamper yang larut dalam air. Ia menambahkannya pada toilet sehingga esok hari setelah dibersihkan aromanya tetap segar.

"Satu lagi, ketika membersihkan toilet, jangan tunggu hingga kotor. Sempatkan diri Anda untuk melakukannya, minimal 3-4 hari sekali. dengan begitu Anda tak perlu berjumpa dengan kotoran-kotoran menumpuk yang menjijikan."