Trik Membersihkan Kamar Mandi Ala Si Cantik Jessica Alba

Jessica Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Jessica Alba Mungkin terlihat seperti tipe wanita yang pandai dalam bidang akting, cerdas, pandai memberi saran, dan jago dalam riasan, fesyen juga tatanan rambut. Karena selain aktif bermain film, Jessica juga diketahui memiliki lini busana 'The Honest Company', dan founder beberapa produk pembersih. Karena itu siapa sangka kalau Jessica ternyata pandai dalam hal bersih-bersih?

3 Tips Jaga Udara dalam Ruangan agar Selalu Segar

Dilansir architechturaldigest, ternyata Jessica pernah mengenyam kursus bagi para cleaning service. Ia mengungkapkan sengaja membekali dirinya soal bersih-bersih sejak memutuskan untuk serius menggarap sebuah produk pembersih kamar mandi. Seperti apa tips membersihkan kamar mandi dari jessica Alba?

"Membersihkan kamar mandi itu tergantung kondisi dan tipe kamar mandi itu sendiri," ujarnya.

Lakukan 5 Pekerjaan Rumah Tangga Ini, Kurangi Risiko Demensia

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa gosokan sikat biasa akan sulit untuk mengangkat tumpukan kotoran dan kerak bekas sabun pada dinding-dinding porcelain.

"Biasanya sebelum tidur, saya akan menyemprotkan pembersih kamar mandi dan membiarkannya semalaman. Esok harinya, kegiatan menggosok kamar mandi akan lebih mudah," ujarnya.

Kepergok Anak Lagi Ena-ena, Jessica Alba Nangis

Agar lebih harum, ia juga memberikan bola bola kamper yang larut dalam air. Ia menambahkannya pada toilet sehingga esok hari setelah dibersihkan aromanya tetap segar.

"Satu lagi, ketika membersihkan toilet, jangan tunggu hingga kotor. Sempatkan diri Anda untuk melakukannya, minimal 3-4 hari sekali. dengan begitu Anda tak perlu berjumpa dengan kotoran-kotoran menumpuk yang menjijikan."  

ilustrasi kamar tidur/rumah.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya

jika kamu menyukai desain hunian yang memadukan kesederhanaan dan personalisasi, desain modern bisa kamu terapkan di rumah.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021