Vas Unik Ini Melayang di Udara Bak dalam Dunia Sihir

Pot melayang dari Flyte
Sumber :
  • Flyte

VIVA – Untuk para penggemar sulap, ternyata keajaiban di dalam dunia sulap dapat diterapkan pada dekorasi rumah Anda. Seperti halnya barang-barang di dalam film Harry Potter yang dapat melayang, kini Anda juga dapat memiliki perabotan rumah yang dapat melayang di udara.

Keren, Seniman Perancis Ini Ubah Mobil Jadi Perabot Rumah

Dilansir dari Mashable, Senin 4 Desember 2017, perabotan rumah tangga ini dapat melayang hingga berputar di udara. Perabotan ini adalah sebuah vas bunga yang dapat melayang, buatan sebuah perusahaan furnitur Flyte. Vas ini dapat digunakan untuk meletakan beragam tanaman indoor di rumah Anda.

Mungkin Anda memiliki pertanyaan bagaimana cara vas bunga tersebut dapat terbang, rahasianya adalah daya magnet yang dapat membuat pot tersebut dapat melayang dan berputar.

Santai di Rumah dengan Furnitur Abstrak dari Bahan Alam

Vas bunga ini merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang dapat dijadikan aksesori yang cantik baik di dalam rumah, atau pun ruang kantor Anda. Tidak perlu takut atau bingung akan bagaimana cara menyiram tanaman tersebut atau apakah air dapat merusak vas tersebut? Karena, Anda dapat menyiram tanaman tersebut sama seperti halnya Anda menyiram tanaman lain.

Satu lagi yang menjadi kelebihan dari pot ini, tanaman akan tumbuh dengan maksimal karena pot tersebut akan berputar 360 derajat. Di setiap sisi pada tanaman tersebut dapat terkena sinar matahari dengan baik. Vas bunga ajaib ini dijual dengan harga sekitar Rp3 juta.

5 Furnitur Aneh dan Unik, No 4 Kreatif Banget
Furnitur koleksi Fabelio

Tips Pilih Furnitur Aman untuk Anak dan Keluarga

"Beberapa furnitur aman harus Anda miliki."

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018