Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 00:08 WIB
  • Intip Dekorasi Kamar Tujuh Anggota Boyband BTS

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Intip Dekorasi Kamar Tujuh Anggota Boyband BTS
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award

VIVA – Nama BTS mungkin sudah tidak asing di telinga para penggemar K-pop. Grup boyband asal Korea Selatan dengan tujuh anggota di dalamnya yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda pastinya membuat Anda penasaran bagaimana tingkah keseharian para member di balik kamera. 

Dilansir dari Koreaboo, Senin 4 Desember 2017, aplikasi V Live ketujuh anggota BTS ini menunjukkan bagaimana tingkah laku keseharian mereka saat berada di asrama mereka. 

Dulunya para anggota tinggal di sebuah apartemen dan diharuskan berbagi satu kamar dengan tujuh anggota lainnya. Namun kini mereka sudah mendapatkan asrama yang lebih luas dan para anggota mendapatkan kamar yang lebih luas. Dan berikut adalah dekorasi kamar para anggota BTS.

1. Jin dan Suga

Suga menyukai hal yang bertolak belakang dengan apa yang disukai dengan Jin. Hal tersebut pun berlanjut pada dekorasi kamar mereka. 

Pada sisi Suga seluruh dekorasi dipenuhi dengan furnitur berwarna hitam, dan pada bagian kamar Jin dipenuhi dengan segala macam furnitur berwarna merah muda. Mulai dari aksesori hingga karpet, yang digunakan hampir seluruhnya didominasi dengan warna merah muda, dan putih.

2. Jimin dan J-Hope

Berikutnya adalah pada kamar Jimin dan J-Hope, dua anggota yang sering menunjukkan sisi cerianya. Mereka ternyata  kompak pada pemilihan dekorasi kamar mereka. Mereka lebih memilih dekorasi dengan warna cokelat muda pada dinding, dan dua tempat tidur dengan warna putih yang senada. Untuk aksesori Jimin dan J-Hope menggunakan beberapa figur dan bantal karakter beruang, dan beberapa aksesori bertemakan kartun One Pice.

3. Rap Monster dan V

Kedua member pencinta game ini digabungkan dalam satu kamar. Rap Monster sepertinya ia menujukan kesukaannya pada karakter aplikasi messenger Kakaotalk, Ryan. Terlihat banyak sekali karakter singa Ryan, berwarna kuning, segala macam ukuran yang terdapat pada sisi kamar Rap Monster. 

Sedangkan sisi kamar V terlihat lebih terlihat rapi dan terkesan dewasa dengan sebuah televisi LCD berukuran besar di dalam kamar yang didominasi warna putih, mulai dari dinding, meja, rak, hingga lemari.

4. Jungkook

Pada awalnya Jungkook, V dan Rap Monster ditempatkan pada satu kamar yang sama. Namun karena keberuntungan dari Jungkook akhirnya memiliki kamarnya sendiri setelah memainkan permainan gunting, batu, kertas. Dan menamakannya dengan 'Golden Closet'. 

Sama halnya denga V dan Rap Monster, Jungkook juga sangat menyukai bermain games, terlihat terdapat beberapa PC untuk melengkapi dirinya bermain game.