Apartemen dalam Film La La Land Dijual, Berapa Harganya?

Apartemen di film La La Land
Sumber :
  • Keller Williams Pacific Estate

VIVA – Terpesona dengan apartemen bergaya Spanyol tempo dahulu tempat Emma Stone tinggal dalam film La La Land? Kini, Anda berkesempatan memiliki salah satu unit di kompleks apartemen tersebut.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Sayangnya, bukan unit apartemen lokasi syuting La La Land berdekorasi wallpaper floral dan poster film lawas yang dijual. Melainkan unit lain di bangunan bernama El Cordova itu.

Dilansir dari Apartementerapy, Selasa, 5 Desember 2017, kompleks apartemen ini diketahui memiliki 20 unit dan dibangun oleh arsitek George Riddle pada 1928. Lokasinya berada di kawasan Long Beach, California Selatan. 

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Bangunan tersebut memang tampak kental bergaya Spanyol dengan cat pink flamingo. Di sekitarnya terdapat halaman yang ditumbuhi tanaman hijau tertata rapi.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Jika tertarik, Anda bisa membeli salah satu unitnya, seluas 1.291 kaki persegi dengan harga US$495.000 atau setara Rp6,7 miliar.

Harga ini bisa dikatakan terjangkau bagi masyarakat di California Selatan. Namun, jika harga tersebut dinilai terlalu mahal, Anda bisa mempertimbangkan unit lainnya yang juga telah ditawarkan ke pasar.

Unit kedua kompleks apartemen El Cordove yang dijual memang memiliki luas yang lebih kecil, yakni 910 kaki persegi. Namun harganya lebih murah ketimbang unit sebelumnya, yakni US$439.900 atau setara Rp5,9 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya