Pribadi Introvert, Warna Cat Rumah Ini Cocok untuk Anda

Cat dinding cokelat untuk pribadi introvert
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemilihan warna, khususnya warna pada desain interior maupun eksterior rumah, bisa mencerminkan kepribadian tiap pemiliknya. Beda kepribadian, akan beda pula warna yang terpancar dari nuansa desain di rumah.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Managing Director Akzonobel Decorative Paints South East & South Asia, Middle East, Jeremy Rowe. Menurutnya, warna pada desain di rumah bisa menyesuaikan dengan kepribadian sang pemilik.

Untuk pribadi yang cenderung tertutup, atau introvert, Jeremy menyarankan palet warna yang diberi nama olehnya The Comforting Home. Warna ini menciptakan lingkungan yang dapat menyegarkan dan memperbaharui pikiran sebuah ruang diri yang menjadi tempat pemulihan.

Cantik Banget, 5 Inspirasi Warna Hijau Bolu Pandan untuk Dinding Rumah

"Warna tanah yang hangat terpancar di rumah, memadukan nuansa tanah liat clan merah muda untuk menenangkan pikiran dan indera, serta meredam kebisingan," ungkap dia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa 5 Desember 2017.

Cat dinding untuk pribadi introvert

Sering Dilakukan, 3 Kesalahan Saat Memilih Cat Dinding

Dia juga melanjutkan, tekstur yang kaya dan mengundang seperti sutra dan beludru menciptakan ruang dengan sensasi sentuhan yang nyata.

"Bila Anda mencari ruang untuk menenangkan diri, rumah ini cocok untuk pribadi yang hangat, yang ingin terhubung lagi dengan diri mereka," kata dia.

Dengan penggunaan teknologi yang minimal, pribadi ini akan membawa suasana alam ke dalam rumah mereka, dengan penataan yang rapi dan estetika yang indah dan seimbang yang sesuai dengan pilihan desain interior mereka.

"Nuansa kayu yang menenangkan dan tekstur yang dapat diraba menjadi pilihan utama mereka," ungkap Jeremy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya