Diterlantarkan, Anjing Malang ini Bekerja di Pom Bensin

Ilustrasi anjing.
Sumber :
  • Instagram/ @sabrinaplannerer

VIVA.co.id – Seekor anjing ditinggalkan pemiliknya di sebuah lahan kosong di kota Mogi das Cruzes, Brasil. Meski menyedihkan, namun hal itu justru mengubah kehidupannya. Kini, si Anjing hidup bahagia bahkan memiliki pekerjaan.

Kisah Persahabatan Anjing dan Tikus yang Bikin Terenyuh

Awalnya, anjing malang bernama Negao ini ditinggalkan pemiliknya di sebuah lahan kosong dengan bangunan di sekitarnya yang masih berbentuk konstruksi.

Kemudian seorang wanita bernama Sabrina Plannerer dan pasangannya menemukan Nagao ketika membeli lahan kosong tersebut. Waktu itu, Nagao ditemukan sedang berkeliaran dengan kondisi menyedihkan dan ketakutan.

10 Potret Persahabatan Anjing dan Burung Hantu yang Menggemaskan

Sabrina membeli lahan tersebut karena ingin membangun sebuah pom bensin di kota tersebut.

"Kami segera mengadopsinya dan memberikan semua perawatan kesehatan yang dia butuhkan. Kami membelikan  dia makanan, rumah anjing, dan tali untuk membawanya berjalan-jalan," kata Sabrina dilansir dari laman metro.co.uk.

8 Tahun Nikahi Anjingnya, Apa Saja yang Dilakukan Wanita Ini

Tidak hanya memberikan Negao tempat layak untuk tinggal, Sabrina juga memberi Nagao pekerjaan di pom bensin miliknya.

Ketika bagunan itu selesai dan pompa bensin itu dibuka, Negao menjadi karyawan resmi. Bahkan Nagao diberikan sebuah topi, seragam, dan juga tanda pengenal. Persis seperti karyawan yang bekerja di pom bensin.

Tentu saja Sabrina tidak mengharapkan anjingnya untuk bisa menjalankan pekerjaannya. Karena ia berpikir Nagao akan kebingungan dengan hiruk pikuk pelanggan.

Namun ternyata dugaannya meleset. Nagao justru mampu melayani pelanggan di pom bensinnya dengan baik.

Sejak pagi, Negao menunggu pelanggan tiba, kemudian ia akan naik dan berdiri di sisi pompa bensin untuk menyambut mereka. Tidak hanya memberikan pelayanan, Nagao juga memberikan tiap pelanggan cinta dan kasih sayang, hal itu membuat para pelanggan sangat mencintainya.

"Pelanggan mencintainya. Beberapa orang bahkan membawakan Nagao mainan,” kata Sabrina.

Meskipun Sabrina dan pasangannya telah resmi mengadopsi Negao, Namun Anjing ini memilih untuk tetap tinggal di pom bensin. Karena kisahnya yang haru dan mengispirasi ini, Nagao diminta menjadi model poster komunitas penyelamat hewan FERA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya