Wanita Inggris Tak Sengaja Temukan Berlian di Dalam Telur

Ilustrasi berlian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Menemukan mutiara di dalam tiram mungkin sudah banyak dialami orang, namun bagaimana jika Anda menemukan berlian di dalam telur ayam rebus?

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Berita Sally Thompson, wanita asal Cumbra, Inggris menemukan berlian di dalam telur belum lama ini tengah viral di dunia maya. Cerita berawal ketika Thompson sedang merebus beberapa butir telur untuk sarapan. Setelah matang, ia langsung menyantapnya.

Namun, saat sedang mengunyah, ia merasakan ada sesuatu yang aneh di mulutnya.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

"Aku mengambil satu (telur), mengupasnya dan sedikit mencobanya, aku merasa seperti ada sesuatu di mulut saya," kata wanita berusia 39 tahun tersebut, dikutip dari Huffington Post.

"Kemudian ini (berlian) jatuh ke piring dan saya tidak tahu itu dari mana. Saya pikir itu datang dari (tubuh) saya," ucapnya menambahkan.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Sebagai informasi, Thompson membeli telur tersebut di Asda, sebuah supermarket di Inggris. Ia pun sempat merasa khawatir jika ada pembeli Asda yang kehilangan berlian, dan berlian tersebut menempel di telur yang ia beli.

Tetapi, seorang penjual perhiasan yang sempat memeriksa berlian berukuran kecil tersebut mengatakan, batu permata itu kemungkinan besar merupakan cubic zirconia, permata sintetis yang sering ditemukan di toko perhiasan.

Merasa semakin penasaran, Thompson benar-benar ingin mengetahui bagaimana berlian itu bisa masuk ke dalam telur dan dia pun mengunggah status di akun Facebook pribadinya untuk mencari jawaban.  

Salah seorang pengguna Facebook, Collette Francis, yang pernah bekerja di sebuah peternakan ayam, mengatakan bahwa itu berlian bisa saja berada di dalam telur.

"Pada dasarnya lapisan cangkang telur tidak mengeras sampai terkena udara. Dalam hal ini, bisa jadi ayam tersebut menelan berlian, lalu berlian terjebak di pintu keluar usus, dan telur menjadi jalan keluar dari berlian itu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya