Uniknya Pria yang Lamar Kekasihnya dalam Pose Yoga

Alec Horan dan Steph Gardner.
Sumber :
  • Instagram @notstephboyfriend

VIVA.co.id – Jika prosesi lamaran biasanya dilakukan di restoran berkelas atau mungkin tempat romantis lainnya, proses lamaran pasangan yang satu ini terbilang unik dan tak biasa.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Selama berlibur di pulau Oahu di Hawaii, Alec Horan melamar kekasihnya, Steph Gardner saat mereka melakukan beberapa pose yoga akrobatik di pantai.

Gardner yang tengah dalam posisi backbend, menyeimbangkan kaki kekasihnya saat dia mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin. Tentu saja, dia menerima lamaran tersebut itu.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

"Reaksi Steph yang mengejutkan dan emosional luar biasa, bahkan saya juga ikut menangis," kata Horan seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Pasangan ini telah melakukan yoga bersama selama dua tahun hubungan asmara mereka dan sering mempublikasikan kegiatan tersebut di media sosial. Jadi sama sekali tidak biasa kalau Horan memasang kamera di pantai hari itu untuk mengabadikan momen besar tersebut.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

"Kami senang memasang kamera untuk mendapatkan gambar yoga yang bagus. Ini sangat intim dan sangat baik bagi saya dan Steph untuk terhubung," kata Horan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya