Gunakan Aplikasi Ini, Rumah Kembali Bersih

Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Penduduk kota Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Selatan, mayoritas merupakan tipe masyarakat yang kegiatannya diisi dengan berbagai macam kesibukan.

Tukang Becak Bakal Dapat Rumah Gratis dari Pemerintah, Sarana-Prasarananya Lengkap

Hal tersebut menginspirasi Founder GoodHomes Inggrid Manangka untuk membuat aplikasi yang mewadahi layanan Housekeeping Service bagi pengguna Android dan iOS.

Menurutnya, lewat aplikasi tersebut dapat memudahkan masyarakat khususnya generasi milenial bagi yang tidak sempat merapihkan rumah dari kesibukannya sehari-hari. Lewat aplikasi ini, dapat menggunakan jasa layanan mulai dari membersihkan rumah secara keseluruhan hingga menyeterika pakaian.

Viral Penampakan Rumah Unik Anti Maling, Dari Luar Gubuk Kayu tapi Dalamnya Mewah Bak Hotel

“Selama ini kami sudah melayani secara Offline namun kami sadar itu tidak cukup, sehingga kami mencoba untuk melayani melalui Android dan IOS,” tutur Inggrid di Hard Rock Coffee Jakarta, Kamis, 18 Mei 2017.

D isamping itu layanan ini juga dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah, atau memesan tukang. Minimal pemesanan layanan ini selama dua jam.

Berprofesi Sebagai Juru Parkir, Ini Kisah Triyono yang Kini Punya Rumah Layak Huni

“Melalui layanan digital ini, ingin membantu meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta, baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih lajang,” tuturnya 

Lebih jauh Inggrid mengungkapkan, untuk saat ini layanan GoodHomes memiliki pelanggan yang tersebar di kawasan Jakarta Selatan seperti Kemang, Ragunan, Pondok Indah, Pejaten, Kebayoran Baru, Sudirman dan Senayan.

Ia menambahkan kalau saat ini layanan GoodHomes disasarkan untuk kalangan premium atau menengah ke atas. Bedanya, layanan ini dapat memilih sendiri petugas servisnya. Inggrid memastikan kalau layananya akan tersebar di kota-kota lain di luar Jakarta, namun tidak tahun ini.

“Supir dan mobil bisa kita pilih untuk di Good RI Go, bahkan untuk supir ada yang dipersiapkan untuk berkomunikasi bahasa Inggris. Pastinya GoodHomes akan tersedia di kota lain, tunggu saja mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya