Bandara Ini Buka Lowongan untuk yang Hobi Bermain Lego

Taman Legoland
Sumber :
  • Rocket News 24

VIVA.co.id – Bekerja dan dibayar untuk sebuah pekerjaan yang menjadi hobi memang menyenangkan. Semua pekerjaan yang dilakukan pasti akan dijalankan sepenuh hati, karena telah menjadi hobi tersendiri. 

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Dilansir situs Metro, Senin 12 Juni 2017, bagi Anda yang hobi bermain Lego, Bandara Brisbane baru saja membuka lowongan untuk pekerjaan yang mungkin cocok untuk Anda, yakni pematung Lego.

Musim panas ini, bandara mencari seniman lego setempat untuk kontrak selama 12 bulan. Ini artinya para seniman akan menghabiskan sekira satu tahun membangun patung lego dan menghibur wisatawan di bandara.

Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Menurut sebuah pernyataan di situs bandara, lowongan ini memang bukan pekerjaan penuh waktu. Tapi lebih tepatnya sebuah kesempatan untuk menerima pembayaran untuk sesuatu yang Anda sukai.

Kabar baiknya adalah, Anda memiliki jam kerja fleksibel. Sementara itu, kabar buruknya adalah, Anda perlu membawa batu bata Lego sendiri.

Ragam Cerita KTT ASEAN 2023,  Ada yang Cium Tangan Ibu Iriana

Para seniman lego yang berpengalaman akan lebih disukai, tapi lowongan ini tentu terbuka untuk siapa saja yang punya keahlian tersebut.

Pelamar yang berhasil diharapkan akan membangun setidaknya dua patung 'skala besar' untuk dipamerkan di bandara sekaligus menjadi tuan rumah lokakarya bagi wisatawan agar merasa terhibur.

Selain itu, sang seniman lego tersebut harus mau menjadi ambasador untuk bandara Brisbane, 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya