Jual Penjepit Kertas Seharga Rp2,4 Juta, Prada jadi Sorotan

Penjepit Kertas Prada
Sumber :
  • Independent

VIVA.co.id – Menyusul kesuksesan Balenciaga yang berhasil meluncurkan tas pengangkut barang yang terjual seharga Rp13 juta, Prada--merek fesyen terkenal kini juga mengikuti, menjual barang-barang mewah yang tidak pernah terpikirkan.

Paper Clip Doang Harganya Rp22 Juta, Tertarik Beli?

Dijual di Barneys.com, rumah desain Italia tersebut meluncurkan penjepit kertas mewah dengan harga Rp2,4 juta. Hal ini lantas menuai reaksi di dunia maya, khususnya di Twitter.

Dilansir laman Independent, terbuat dari perak sterling yang dipoles, benda yang umumnya menjadi bagian dari peralatan kantor ini sebenarnya dirancang untuk menjepit uang secara bersamaan.

Jual Penjepit Kertas Rp3,2 Juta, Prada Dikecam

Dipasarkan dengan nama Money Clip berbentuk Paperclip, ukurannya hanya memiliki panjang 6 sentimeter dengan satu-satunya fitur desain yang menjadi logo 'Prada' kecil yang muncul di sampingnya.

Tidak mengherankan, pembeli merasa tidak terima dengan harga yang tak masuk akal itu.

"US$185 (Rp2,4 juta) untuk penjepit kertas? Uang sebanyak ini lebih baik untuk saya bertahan hidup," tulis satu pengguna Twitter.

Yang lain menambahkan, "Pada saat saya membeli penjepit kertas, ini tidak akan cukup untuk menahannya."

Yang lain mengomentari bahwa mereka ingin memiliki banyak uang sehingga bisa membeli penjepit kertas dengan harga fantastis tersebut.

"Prada membuat penjepit kertas seharga US$185, itu adalah usaha ekstra yang harus saya capai," tulis seseorang lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya