Jodoh Tak ke Mana, Pria Ini Nikahi Kekasih Masa Kecilnya

Matt Grodsky dan Laura Scheel.
Sumber :
  • Instagram @thewaywemet

VIVA.co.id – Seorang pria yang memprediksi ia akan menikahi kekasih masa kecilnya, saat baru berusia tiga tahun, akhirnya mengikat janji suci pernikahan dengan sang gadis 20 tahun kemudian.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Pria bernama Matt Grodsky menikahi Laura Scheel pada bulan Desember lalu, dan mengatakan salah satu kenangan pertamanya adalah "Berusia tiga tahun dan berdiri di depan kelas taman kanak-kanak (TK) saya, menyatakan bahwa saya akan menikahinya (Laura) suatu hari nanti”.

Kisah romantis mereka pun menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @thewaywemet.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

"Sebagai anak-anak, Laura mengajari saya cara mengayuh ayunan, menggambar bukit-bukit dan cara memakan keju yang benar,” kata dia.

Matt mengaku sudah terpikat oleh Laura sejak kecil. Bahkan perasaan itu masih sama hingga saat ini. Ia juga menceritakan banyak kenangannya bersama Laura saat masih anak-anak, seperti bermain petak umpet bersama dan tetap terjaga ketika mereka diminta tidur siang.

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

Mereka sempat berhenti berkomunikasi saat harus melanjutkan ke sekolah dasar, dan Matt mengatakan  selama tujuh tahun berikutnya mereka hanya saling bertukar kartu ucapan yang dikirimkan saat Natal tiba.

Seorang teman lantas memperkenalkan kembali mereka di SMA, dan mereka berkencan sejak saat itu. Kemudian, pada bulan Mei 2015, dia mengatakan memutuskan tetap setia pada janjinya saat masih kecil. Dia pun melamar Laura di tempat pertama kali ia berjanji akan menikahinya, yakni di halaman sekolah TK mereka.

Laura awalnya berpikir mereka ada di sana hanya untuk piknik, tapi Matt tiba-tiba berlutut dan memintanya untuk menikah dengannya, dan Laura pun menerimanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya