Bosan Macet, Pria Ini Pilih Berenang di Sungai Menuju Kantor

Benjamin David ke kantor dengan cara berenang
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Kebanyakan orang bepergian dan menuju ke kantor menggunakan transportasi bus, kereta api atau bahkan menggunakan kendaraan pribadi. Namun, pria bernama Benjamin David justru punya cara yang ekstrem untuk menuju ke kantornya. Dia, menjadi sorotan karena terjun ke Sungai di Munich demi tiba di tempatnya bekerja tanpa terjebak macet atau pun menderita karena sesak di dalam kereta komuter.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Dilansir laman BBC, Benjamin mengaku bosan dengan tekanan komuter di jalan-jalan kota yang sibuk. Jadi sekarang dia mengemasi laptop, jas dan sepatu ke tas tahan air, mengikatnya ke punggungnya dan berenang sejauh 2 km untuk tiba di kantornya tanpa macet. Setiap hari, dia bekerja keras menyusuri Sungai Isar di Munich, Jerman.

Saat berenang, dia melengkapi diri dengan celana renang atau wetsuit panjang serta sandal karet untuk melindungi kakinya dari kaca ataupun benda-benda tajam yang mungkin saja ada di sepanjang sungai.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Perjalanan pulang juga dia lakukan dengan cara yang sama. Bahkan seringkali aksinya itu mengundang tawa banyak orang yang melihat usahanya dari atas jembatan. Meski sering jadi bahan tetawaan, dia tidak peduli. Menurutnya, usaha berenang itu lebih cepat dan lebih santai daripada duduk di atas komuter atau di bus dengan kemacetan dan penuh sesak.

Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024