Lima Hal Romantis yang Dibenci Pria

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Ragam drama seri dan film bergenre romantis, memicu keinginan kaum hawa untuk merasakan hal yang sama. Tapi, beberapa sikap dan perilaku romantis yang disuguhkan, ternyata tidak disukai pria.

Mengungkap Arti PDKT dan 6 Tips Gaet Gebetan Jadi Pacar

Dilansir dari laman Gurl, cerita romantis biasanya membuat para wanita menginginkan merasakan hal yang sama dan menuntut pasangannya untuk melakukan hal tersebut. Padahal, pria tidak menyukainya, bahkan cenderung membenci hal tersebut. Berikut daftar sikap romantis yang dibenci pria.

1. Manja berlebihan

Jangan Buru-buru ke Pelaminan, Ini Tanda Si Dia Kelewat Dominan

Terlihat sangat tidak berdaya dan membutuhkan bantuan terus menerus, hingga terkesan manja berlebihan. Sikap 'lemah' pada kaum wanita ini tidak disukai pria. Kaum adam cenderung menyukai wanita yang mandiri dan serba bisa.

2. Mengirim pesan terlalu banyak

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini 5 Tanda Kamu Menikahi Orang yang Tepat

Mengirim pesan kepada kekasih, memang hal yang wajar. Tapi, terlalu sering mengirim pesan, bahkan di saat pasangan Anda sedang sibuk bekerja, akan sangat mengganggunya.

3. Bertingkah bodoh

Jangan pernah terlihat bodoh hanya untuk menarik perhatian pria. Tunjukkan bahwa Anda mampu dan pintar kepada pasangan maupun orang lain.

4. Menggunakan pakaiannya

Sebagai kaum wanita, penggunaan pakaian milik pria, bisa dijadikan sesuatu yang unik dan berbeda, seperti hoodies, kaos band, serta pakaian olahraganya. Tapi, jangan lupakan untuk segera dikembalikan ke si dia.

5. Panggilan kesayangan berlebihan

Tentunya, kita memiliki panggilan kesayangan untuk kekasih. Tapi, jangan sekali-sekali memanggilnya dengan sapaan “ayah”. Hal ini malah membuat sisi romantis hubunganmu menjadi kaku. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya