Wow, Jakarta jadi Kota Paling Sering Di-tag di Instagram

Kota Jakarta.
Sumber :
  • Pixabay/tpsdave

VIVA.co.id – Sebagai media sosial untuk berbagai foto, Instagram sering dijadikan alat promosi, termasuk untuk mempromosikan keindahan dan daya tarik wisata suatu tempat.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Dalam setiap unggahan, pengguna juga seringkali mencantumkan di kota mana foto itu diambil atau ditandai.

Pada ulang tahun pertama peluncuran Instagram Story, aplikasi berbagi foto baru ini saja mengungkapkan kota mana yang paling sering diberi tag lokasi. Ternyata Jakarta menempati urutan teratas daftar kota paling sering ditandai di Instagram.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Tak heran, mengingat pengguna Instagram aktif di Indonesia mencapai 22 juta orang. Demikian dilansir dari laman The Independent, Rabu, 9 Agustus 2017.

Sementara itu menempati posisi kedua, Sao Paulo, Brasil. Sedangkan New York, London dan Madrid berturut-turut berada di posisi tiga, empat dan lima.

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Dalam kesempatan itu, Instagram juga mengungkapkan hashtag atau tagar yang paling populer digunakan oleh penggunanya, 90 persennya berbahasa Inggris. Beberapa tagar yang populer antara lain #GOODMORNING, #WORK, #GOODNIGHT, #MOOD, #HAPPYBIRTHDAY, #TBT (Throw Back Thursday), #LOVE, #HOME, #BOMDIA (artinya ‘halo’ atau ‘hari baik’ dalam bahasa Portugis) dan #RELAX.

Untuk fitur stiker yang paling banyak digunakan di Instagram Story adalah stiker lokasi, stiker waktu digital, stiker ‘like’, stiker tagar dan stiker cuaca.

Aksi Tiga Mobil Saling Tabrakan Akibat Keliru Menikung

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Ramai di media sosial, sebuah video menunjukkan kecelakaan karambol yang melibatkan tiga mobil akibat kekeliruan menikung salah satu mobil. Netizen ramai mengomentarinya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024