Nahas, Kepala Bayi Jadi Bengkok Setelah Jatuh dari Ayunan

Ilustrasi ibu dan anak bermain
Sumber :
  • Pixabay/ golso

VIVA.co.id – River Bennet, seorang bayi baru berumur sepuluh minggu, harus buru-buru di bawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri setelah terjatuh dari ayunan bayi rakitan, produk Mothercare. Kepala bayi malang itu diketahui terbentur lantai laminasi. 

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Saat kejadian, sang ibu Musa Kelsa Hutson (21) berada di belakang anaknya sambil menonton tv, dia terkejut tiba-tiba ayunan tersebut roboh dan menimpa bayinya. Seketika bayinya menjerit dan sang ibu berusaha mengusap kepala buah hatinya sebelum akhirnya menelepon unit bantuan.

"Saya langsung menelepon 999. Dia tertidur selama sekitar 10 menit dan kami tidak dapat membangunkannya," ujar Kelsa, seperti dikutip dari The Sun.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Dokter yang menangani River mengatakan akibat dari benturan keras pada bayi 10 minggu itu, adalah kepala belakang bayi menjadi bengkok dan baru dapat pulih saat dia berusia satu atau dua tahun. 

Mothercare menjual produknya, yang berharga sekitar £75 (Rp1,2 juta) secara online. Produk ini menjamin masalah keamanan pada bayi meskipun tidak terpasang dengan benar. 

Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

Mothercare telah meminta maaf atas apa yang terjadi pada anaknya dan menawarinya pengembalian uang untuk ayunan. Kelsa merasa senang perusahaan telah memiliki itikad baik demikian. Ia juga mengatakan bahwa hal ini bisa menjadi pelajaran bagi ibu-ibu saat memilih produk mainan untuk buah hatinya. (ren)

Ilustrasi Sara Bokker

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Sara Bokker adalah seorang Amerika yang tinggal di Florida dan South Beach Miami dengan kehidupan yang mewah. Hingga suatu saat dia menemukan Islam dan coba hal ini

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024