Aksi Nenek 70 Tahun Jadi Model Bikini Tertua di Inggris

Ilustrasi Bikini
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Menjadi model pakaian renang wanita, terbukti bukan hanya bisa dilakukan oleh mereka yang berusia muda. Seorang instruktur kebugaran, Jenny Goss telah menjadi model pakaian renang tertua di Inggris, yakni pada usia 70 tahun.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Jenny mendaftar setelah terlihat mengenakan bikini saat mengikuti kelas latihan. Dia menampilkan pakaian renang terbaru Sandstorm Luxury setelah melakukan pemotretan di pantai dengan model di usia belasan dan awal 20-an tahun.

Jenny, yang baru saja ditinggal pergi suaminya untuk selama-lamanya pada tahun lalu, mengatakan bahwa wanita harus merasa percaya diri dan bangga dengan tubuh mereka,  tidak peduli berapapun usia mereka.

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

"Tidak ada yang namanya tipikal orang usia 70 tahun belakangan ini. Saya merasa masih berusia 55 tahun. Itu juga terlihat pada kehidupan saya. Saya suka terlihat cantik," ujarnya, dilansir dari laman The Sun, Senin, 21 Agustus 2017.

Jenny dari Totnes, Devon, Inggris itu mengatakan bahwa berada di sekitar model yang lebih muda tidak mengganggu dirinya atau membuatnya tak percaya diri.

Dinar Candy Nekat Berbikini di Jalan, Orang Terdekat Membiarkan?

Lili John dari Sandstorm Luxury mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bekerja sama dengan Jenny. Mereka juga mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali melibatkan Jenny pada proyek berikutnya.

"Jenny tak kenal takut. Kami ingin bekerja dengannya lagi," ungkap Lili.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Video seorang siswa menggambar wanita bikini di samping ibu guru viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022