Bikin Merinding, Ibu Hamil Berpose dengan 20 Ribu Lebah

Ibu hamil foto dengan 20 ribu lebah.
Sumber :
  • Facebook Kendrah Damis Photography

VIVA.co.id – Dalam beberapa waktu belakangan, foto momen kehamilan menjadi sebuah tren yang merebak di seluruh dunia. Sebut saja Beyonce, yang foto kehamilannya sempat menjadi viral di internet.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Namun, Emily Mueller, peternak lebah dari Ohio, Amerika Serikat punya ide pemoteran unik untuk merayakan kehamilan anak keempatnya. Dalam fotonya, ia melibatkan 20 ribu lebah madu yang menempel di perutnya.

Mueller, yang mengelola Mueller Honey Bee Removal dengan suaminya, Ryan, mengatakan bahwa serangga telah menjadi bagian besar dari hidupnya dan bahwa dia selalu merasa nyaman dengan lebah.

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Dengan fotografer Kendrah Damis, Mueller mencari sarang yang longgar yang digunakan secara kreatif dan strategis agar semua lebah aman dan tenang hinggap di atas perutnya. Demikian dilansir dari laman The Independent, Senin, 4 September 2017.

Untuk melakukannya, calon ibu ini membawa lebah ratu keluar dari sarangnya dan memeluknya di sangkar di tangannya. Tak lama kemudian, lebah-lebah lainnya terbang keluar juga dan hinggap tepat di tubuh Mueller. Lebah-lebah tersebut pun sekilas tampak seperti selimut tebal di perut Mueller.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Damis, sang fotografer pun kemudian membagikan foto tersebut di akun Facebook-nya. Unggahan foto itu langsung mendapatkan lebih dari 5 ribu Like dan dibagikan hampir 10 ribu kali.

Beberapa reaksi pun bermunculan. Ada yang bingung dengan konsep itu, ada juga yang khawatir, dengan keselamatan bayi yang belum lahir itu.

"Banyak sengatan lebah bisa membuatnya mengalami syok anafilaksis dan sangat menyakitkan dan terutama bayinya. Kenapa malah mengambil risiko?” tulis salah seorang pengguna

Sementara komentar lainnya mengatakan bahwa yang dilakukan Muller sangat menakjubkan dan cukup aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya