YouTuber Cantik Kezia Amelia Bocorkan Trik Bikin Video Seru

YouTuber Kezia Amelia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – YouTube sudah menjadi salah satu wadah kreatif untuk masyarakat. Namun, menciptakan video menyenangkan dan menarik untuk dimuat di YouTube tidaklah mudah.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Pemain biola, sekaligus YouTuber Kezia Amelia menuturkan, membuat video menarik di YouTube bukan hal yang sulit. Tapi, tetap harus memberikan satu hal yang menonjol untuk menarik minat warganet.

"Subscriber YouTube aku sudah 60 ribuan. Semua video aku itu prinsipnya, passion tentang sesuatu, ekspresikan saja. Nantinya, orang lain yang bakalan tertarik dengan passion kesukaan kita itu," papar Kezia kepada VIVA.co.id, Senin, 18 September 2017.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Selain itu, pebiola cantik itu mengatakan, pembuatan video harus disertai niat yang sungguh-sungguh. Ia membeberkan, cukup dengan niat ingin memberikan yang terbaik, sudah cukup untuk membentuk video yang menarik.

"Creators harus berusaha sebaik mungkin. Kadang, effort sudah susah malah enggak semua suka video kita. Jadi, bikin video itu sepenuh hati pokoknya," kata dia.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Dengan niat tersebut, Kezia meyakini, orang lain juga akan dengan mudah menyukai video buatannya.

"Salah satu contohnya, Videoin lagu yang dengan style baju yang kita suka di tempat yang juga kita suka. Jangan lupa juga untuk dengar kritik dari kolom komen yang sekiranya bisa membantu kita," jelasnya.

Daud Kim, YouTuber Asal Korea Selatan Ini Gigih Membangun Masjid di Incheon

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Daud Kim, artis pop dan YouTuber asal Korea Selatan yang telah memasuki agama Islam pada tahun 2019 ini telah memulai proyek pembangunan masjid di Incheon, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024