Trik Mendapatkan Hasil Foto Sempurna untuk Instagram

Iskra Lawrence
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id –  Setiap orang lumrah jika akan memilih foto-foto terbaik untuk dibagikan ke dalam media sosial pribadinya. Bahkan terkadang wajib menggunakan beberapa aplikasi filter foto agar wajahnya terlihat sempurna di Instagram.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ada yang berhasil tampak natural, ada pula yang gagal dan tampak seperti tidak asli. Model asal Inggris, Iskra Lawrence, memberi tips bagaimana mendapatkan hasil foto terbaik.

Dia menyebut bahwa orang-orang yang ingin mendapatkan hasil sempurna dalam foto tersebut harus memperhatikan perpaduan antara pencahayaan yang baik, kamera berkualitas tinggi dan photoshop.

Lingkar Gentong Tasikmalaya jadi Lokasi Favorit Pemudik Swafoto saat Arus Balik

Ia menyebut bahwa kegiatan yang dianggap menyebalkan oleh sebagian orang karena membutuhkan waktu lama agar menemukan pose terbaik, adalah hal yang lumrah.

Tidak ada yang salah dengan membuat serangkaian pose yang membuat nyaman atau percaya diri. Mengingat mereka ingin mendapatkan hasil sempurna yang ingin diunggahnya ke dalam akun sosial pribadinya.

Kaisar Jepang Naruhito Kunjungi Indonesia, Ternyata Ada Larangan Selfie Bagi Kerajaan Jepang

"Saya ingin menunjukkan bagaimana mendapatkan hasil foto yang tampak asli. Terutama bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan dan ingin tampak langsing dalam foto itu, hanya dengan mengubah pose yang tepat," jelasnya seperti yang dilansir dari laman Foxnews, Jumat, 29 September 2017.

Diketahui bahwa wanita yang telah malang melintang selama 14 tahun di dunia modeling ini telah menjadi duta Asosiasi Penyandang Cacat Nasional, dan sering menggunakan media sosial untuk mempromosikan tubuh positif.

"Karena hidup itu tidak sempurna, kehidupan media sosial dan juga kita atau tubuh kita. Dan memang itulah maksudnya. Karena kita semua sempurna dan 100 persen unik," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya