Keranjingan Minum Teh, Pria Ini Sampai Ganti Nama

Pria yang ganti nama jadi Yorkshire Tea
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Seorang pria memutuskan untuk mengganti nama tengahnya dengan merek teh ternama Inggris, Yorkshire Tea. Pria tersebut bernama Nathan Derek Garner kini berubah namanya menjadi Nathan Yorkshire Tea Garner. 

SKENA Jadi Ajang Berbagi Wawasan Bagi UMKM

Dilansir laman Metro, kecintaan Derek meminum teh, dalam jumlah banyak, adalah latar belakang dirinya memutuskan untuk mengganti namanya. Seorang teman pun bergurau memintanya untuk mengganti nama dengan Yorkshire Tea.

"Aku sangat banyak meminum teh, rekan kerjaku mengatakan, kamu terlalu banyak meminum teh, seharusnya kamu ganti nama menjadi Yorkshire Tea," ujar Derek.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Derek pun setuju. Menurutnya mengganti nama adalah ide yang bagus. Semua orang di internet pun juga setuju, kata dia.

Mengenai kebiasaan minum teh Derek, ia punya cangkir pribadi di rumah untuk meminum teh. Tidak ada seorang pun yang boleh menggunakan cangkir tersebut.

Mitos atau Fakta Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal

"Tak ada yang boleh menggunakan cangkir tersebut. Aku juga kerap membawa teh sendiri saat berkunjung ke rumah orangtuaku," kata dia.

Selain teh, Derek juga selalu membawa susu dan gula untuk menambah kenikmatan tehnya. Ia diketahui tidak pernah menyeruput kopi.

Ia mengklaim mengonsumsi hingga 20 cangkir teh setiap hari. Cangkir teh pertama selalu dimulai pukul 4 pagi.

Jika banyak yang susah tidur karena terlalu banyak mengonsumsi kafein, lain halnya pula dengan Derek. Pria ini mengaku justru dapat tidur nyenyak meskipun mengonsumsi banyak teh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya