Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 00:48 WIB
  • Cara Miniso Manjakan Gaya Hidup Wanita RI

  • Oleh
    • Beno Junianto
Cara Miniso Manjakan Gaya Hidup Wanita RI
Photo :
  • dok.ist
Belanja di Miniso

VIVA – Gaya hidup setiap wanita dan pria di Tanah Air terus berkembang, seiring kebutuhannya. Mereka pun rela mencari tempat belanja baru yang dapat melengkapi keperluannya.

Salah satunya yang siap memanjakan para kaum hawa berbelanja demi menunjang gaya hidupnya adalah Miniso. Miniso sebuah fast fashion retail pertama di Indonesia yang didirikan oleh Miyake Junya, chief designer asal Jepang dan Ye Guofu,entrepreneur muda asal Tiongkok, kini mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka toko resmi di beberapa e-Commerce terkemuka di Indonesia.

"Melalui e-Commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang di daerahnya belum ada toko Miniso," ungkap Natalia K. Elda selaku Vice General Manager Miniso Indonesia melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa 24 Oktober 2017.

Banyaknya e-Commerce di Indonesia saat ini, kian mendominasi konsumen, tak terkecuali konsumen Miniso. Perkembangan Miniso sejak Februari 2017 cukup meningkat pesat.

“Apalagi akses internet, serta penggunaan smartphone yang meningkat semakin memudahkan penggunanya untuk berbelanja online,” tambah Natalia

Berorientasi kepada pelanggan, Miniso adalah sebuah jaminan produk berkualitas tinggi dengan desain unik dan harga yang terjangkau. Miniso yang bekerjasama dengan Tokopedia, JD.id, Blibli.com dan Lazada hadir dengan beragam pilihan produk mulai dari perlengkapan digital, rumah tangga, aksesoris, stationery serta perlengkapan lainnya.

"Kini sudah 50 gerai. Semoga 2018 bisa lebih lagi. Miniso sendiri menjunjung filosofi simple, natural dan high quality life untuk memenuhi gaya hidup," ucapnya.