Ratu Inggris Ternyata Punya Satu Cabang McDonald's

Ratu Inggris, Elizabeth II.
Sumber :
  • REUTERS/Mary McCartney/Copyright: Her Majesty Queen Elizabeth II/Handout via Reuters

VIVA – Kabar kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu dinanti oleh masyarakat dunia. Tak hanya mengenai kehidupan pribadi, tapi juga mengenai kekayaan mereka.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Ratu Elizabeth II diketahui memiliki harta kekayaan yang melimpah, perhiasan mewah hingga pacuan kuda.

Tak hanya itu, nenek dari Pangeran William ini memiliki berbagai properti mewah yang berdiri di atas lahan kepemilikan kerajaan seperti The Savoy Hotel, arena pacuan kuda Ascot, Regent's Street dan St James' Market dan sejumlah kastil.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Namun, salah satu kekayaan yang membuat orang kaget, ternyata sang ratu pun memiliki sebuah cabang McDonald's. Dilansir dari laman Mirror, Rabu, 25 Oktober 2017, restoran cepat saji itu berlokasi di Banbury Gateway Shopping Park di Oxford, yang berada di atas tanah yang merupakan bagian dari Crown Estate alias tanah milik kerajaan.

Memang secara teknis, Crown Estate bukanlah properti personal milik ratu, tapi milik kerajaan yang keuntungannya masuk ke Departemen Keuangan Inggris. (one)

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar
Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024