Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 11:53 WIB
  • Wanita Ini Habiskan Rp3,6 Miliar Agar Mirip Kim Kadarshian

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bimo Aria
Wanita Ini Habiskan Rp3,6 Miliar Agar Mirip Kim Kadarshian
Photo :
  • independent
Delguidice

VIVA – Seorang wanita berusia 28 tahun yang telah menghabiskan £200.000 atau Rp3,6 miliar untuk operasi plastik akan kembali merogoh koceknya lagi sebesar £20.000 atau Rp360 juta untuk rekonstruksi bokongnya. 

Dalam upaya untuk tampil seperti Jennifer Lopez, Star Delguidice telah menjalani empat operasi hidung, empat implan payudara, lima liposuction dan tiga operasi di vaginanya.

Operasi yang akan segera dilakukan adalah yang paling dramatis, dia berharap ahli bedah lemak memberikannya suntikan yang cukup untuk bokongnya.

Delguidice - yang telah meninggalkan nama kelahirannya, Stacey - telah menjalani operasi sejak usia 17 tahun dan mengakui bahwa dia kecanduan.

Dia awalnya ingin terlihat seperti boneka Barbie, namun dia berharap agar operasi yang akan datang - yang akan menjadi hadiah Natal untuk dirinya sendiri - akan membuatnya lebih mirip dengan Kim Kardashian.

Delguidice pertama kali beralih ke operasi sebagai cara untuk melarikan diri dari masa kanak-kanak yang bergolak, ketika orang tuanya mengusirnya keluar dari rumah keluarga mereka.

Setelah tiga operasi implan, payudaranya sekarang berukuran 32GG - dia juga memiliki operasi £2.000 untuk mengurangi ukuran putingnya.

Dalam jumlah yang besar untuk membuatnya terlihat lebih muda, model kelahiran Staffordshire menjalani operasi blepharoplasty seberat 6.000 poundsterling, di mana beberapa kulit di sekitar matanya dilepaskan.

Dia berharap agar banyak operasi akan berhasil membuatnya menjadi model fetish, dengan menyebut Dita Von Teese sebagai salah satu idola terbesarnya.

Namun, Delguidice mengungkapkan bahwa penampilan barunya sering menarik perhatian yang tidak diinginkan.

Dia menjelaskan bahwa dia terkadang harus menempuh rute berbeda ke rumah karena dia sering diikuti. Delguidice berharap bisa menjalani operasi rekonstruksi bokong pada bulan Desember.