Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 16:13 WIB
  • Halloween, Pasangan Ini Gelar Pesta Nikah Berdarah

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Bimo Aria
Halloween, Pasangan Ini Gelar Pesta Nikah Berdarah
Photo :
  • Facebook Misaki Fujiwara Montgomery
Misaki Fujiwara Montgomery

VIVA – Bertepatan dengan perayaan Halloween yang baru-baru ini digelar, pasangan asal Australia, Misaki Rebecca Fujiwara dan suami Ryan Montgomery menggelar pesta pernikahan dengan gaya Thriller ala Michael Jackson.

Bukan gaun putih standar yang dikenakan Misaki, melainkan gaun tradisional ruffled perak dan sarung tangan hitam panjang.
 
"Pernikahan biasanya untuk pengantin wanita tapi juga kami ingin orang benar-benar menikmati suasananya dan ingin mereka bersenang-senang. Saya dan pasangan selalu tertarik dengan film horor dan itu adalah hal yang biasa bagi kita," ungkap dia dilansir laman Mirror.

Meskipun pengantin baru memang berpegang pada upacara gereja tradisional, para tamu diminta untuk mengganti baju dengan kostum Halloween untuk pesta tersebut. Kostum itu termasuk Jigsaw dari franchise Saw, zombie dan kerangka darah yang berceceran.

Sementara itu ibu dari pengantin wanita berpakaian seperti Morticia dari The Addams Family dan pasangan itu bahkan mempekerjakan awak zombie untuk menakut-nakuti tamu lain. Rebecca memanggang kue pengantinnya sendiri dan menghiasinya dengan gambar-gambar dari Nightmare Before Christmas.

Tidak hanya itu, tema Halloween juga diaplikasikan dalam menu yang disajikan. Seperti menu yang disebut The Last Supper Dinner Menu', yang di dalamnya termasuk salad ayam asap setan, yang utama adalah 'daging sapi tenderloin yang jahat', sementara makanan penutup adalah 'Nightmare before Christmas inspired Wedding Kue'.

Rebecca sudah lama tertarik dengan hal yang mengerikan. Ibu rumah tangga ini telah bekerja di rumah duka dan bahkan melengkapi sertifikat kamar mayat.

"Bagi saya itu tidak menakutkan atau tidak nyaman karena hanya manusia yang telah meninggal dunia. Ini adalah berkah yang bisa saya lakukan untuk keluarga. Orang bilang itu pekerjaan yang aneh, tapi seseorang harus melakukannya."