Halloween, Pasangan Ini Gelar Pesta Nikah Berdarah

Misaki Fujiwara Montgomery
Sumber :
  • Facebook Misaki Fujiwara Montgomery

VIVA – Bertepatan dengan perayaan Halloween yang baru-baru ini digelar, pasangan asal Australia, Misaki Rebecca Fujiwara dan suami Ryan Montgomery menggelar pesta pernikahan dengan gaya Thriller ala Michael Jackson.

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Bukan gaun putih standar yang dikenakan Misaki, melainkan gaun tradisional ruffled perak dan sarung tangan hitam panjang.
 
"Pernikahan biasanya untuk pengantin wanita tapi juga kami ingin orang benar-benar menikmati suasananya dan ingin mereka bersenang-senang. Saya dan pasangan selalu tertarik dengan film horor dan itu adalah hal yang biasa bagi kita," ungkap dia dilansir laman Mirror.

Meskipun pengantin baru memang berpegang pada upacara gereja tradisional, para tamu diminta untuk mengganti baju dengan kostum Halloween untuk pesta tersebut. Kostum itu termasuk Jigsaw dari franchise Saw, zombie dan kerangka darah yang berceceran.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Sementara itu ibu dari pengantin wanita berpakaian seperti Morticia dari The Addams Family dan pasangan itu bahkan mempekerjakan awak zombie untuk menakut-nakuti tamu lain. Rebecca memanggang kue pengantinnya sendiri dan menghiasinya dengan gambar-gambar dari Nightmare Before Christmas.

Tidak hanya itu, tema Halloween juga diaplikasikan dalam menu yang disajikan. Seperti menu yang disebut The Last Supper Dinner Menu', yang di dalamnya termasuk salad ayam asap setan, yang utama adalah 'daging sapi tenderloin yang jahat', sementara makanan penutup adalah 'Nightmare before Christmas inspired Wedding Kue'.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Rebecca sudah lama tertarik dengan hal yang mengerikan. Ibu rumah tangga ini telah bekerja di rumah duka dan bahkan melengkapi sertifikat kamar mayat.

"Bagi saya itu tidak menakutkan atau tidak nyaman karena hanya manusia yang telah meninggal dunia. Ini adalah berkah yang bisa saya lakukan untuk keluarga. Orang bilang itu pekerjaan yang aneh, tapi seseorang harus melakukannya."

Ilustrasi pernikahan

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Data terbaru yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa semakin banyak penduduk Indonesia yang menunjukkan Angka Perkawinan yang merosot, kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024