Anna Wintour, Wanita Paling Berpengaruh di Media dan Hiburan

Pemred Vogue AS, Anna Wintour.
Sumber :
  • instagram.com/beeshaffer

VIVA – Majalah Forbes belum lama ini mengumumkan daftar wanita paling berpengaruh di media dan dunia hiburan. Anna Wintour, Editor in Chief majalah Vogue Amerika Serikat, menempati urutan pertama.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Wintour memang telah memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia fesyen. Bos fesyen terkenal ini juga menjabat sebagai direktur artistik di media milik Vogue, Conde Nast. Demikian dilansir dari BBC, Minggu, 5 November 2017.

Di posisi kedua ada pimpinan NBCUniversal, Bonnie Hammer, dan CEO Century Fox, Stacy Snider, di peringkat ketiga.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Wanita dari dunia hiburan pun turut masuk daftar yang dibuat berdasarkan jajak pendapat itu. Beyonce menjadi selebriti dengan peringkat tertinggi di daftar tersebut.

Istri dari rapper Jay Z ini menempati peringkat keempat. Sementara itu, penyanyi peraih Grammy, Taylor Swift, berada di urutan ke-12.

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Sedangkan penulis novel Harry Potter, JK Rowling, menempati peringkat 13 dan Priyanka Chopra, aktris cantik India, ada di peringkat 15. (one)

Diskusi Kemendikbud dan PWI

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Kesuksesan konser Taylor Swift di Singapura yang mampu menggerakkan perekonomian negara tersebut dan Indonesia bukan tidak mungkin juga melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024