Pelanggan Dilarang Pakai Baju di Restoran Ini

Ilustrasi restoran/kafe.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA – Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan dibukanya restoran di London, Inggris, yang mengharuskan pelanggan datang tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Nah, sekarang sebuah restoran dengan konsep yang sama juga segera dibuka di Paris, Prancis. Ya, negara tersebut baru saja membuka restoran pertama yang mewajibkan pelanggannya tidak mengenakan baju untuk bersantap di sana.

Dinamakan O'naturel, restoran yang memiliki kapasitas 40 orang itu menawarkan ragam hidangan Prancis, seperti foie gras atau hati angsa, steik dan ikan. Tersedia pula deretan wine berkualitas.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Dilansir dari Metro.co.uk, Minggu, 5 November 2017, saat masuk ke restoran, pelanggan akan dibawa ke sebuah ruang penyimpanan. Di sana mereka bisa menanggalkan segala pakaian dan menyimpannya di lemari yang sudah disediakan.

Bagian dalam restoran kurang lebih sama dengan restoran biasa, dengan meja untuk dua orang ditempatkan berdekatan antara satu sama lain.

Hindari Sentuhan Saat COVID-19, Restoran Arab Saudi Pekerjakan Robot

"Kami menawarkan Anda merasakan pengalaman bistronomi dan kuliner yang lezat dalam lingkungan yang ramah dan aman. Diperuntukkan bagi Anda yang merupakan seorang naturist atau yang ingin mencoba pengalaman ini," demikian pernyataan resmi pihak restoran. (one)

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023