Seksi dan Menggoda, Seluruh Staf di Kafe Ini Pakai Bikini

Barista di Bikini Beans Espresso.
Sumber :
  • Bikini Beans Espresso

VIVA – Hooters hadir dengan pelayannya yang berpakaian minim cenderung sporty. Tak tanggung-tanggung, kedai kopi satu ini hadir dengan pelayan yang berlalu lalang dengan hanya menggunakan bikini.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Adalah Bikini Beans Espresso, sebuah kafe pertama di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat yang seluruh stafnya bekerja hanya menggunakan bikini, termasuk baristanya.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 6 November 2017, sejak pertama kali dibuka pada 2014, kafe ini sudah memiliki dua cabang di dekat kota bernama Tempe, Arizona dan Washington, Amerika Serikat.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Bukannya untuk mengeksploitasi perempuan, diakui kafe ini bahwa aturan tersebut bertujuan untuk memperjuangkan hak perempuan.

Dalam situs resmi kafe disebutkan, mereka ingin 'memberdayakan dan menginspirasi semua orang untuk menikmati hidupnya'.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

“Semua perempuan di manapun memiliki hak untuk memilih sukses menjadi pemimpin dan pebisnis atau bahkan menjadi presiden,” demikian tertulis di situs tersebut.

Bikini Beans Espresso.

Banyak yang menyukai, tapi tak sedikit yang mengkritisi. Dalam sebuah wawancara, Mike Fagan seorang anggota dewan Spokane City, Washington mengatakan, bahwa kopi lah yang seharusnya menjadi daya tarik utama kafe ini, bukan tubuh perempuan. Fagan justru menyebut ini sebagai bentuk eksploitasi, masalah yang sudah lama terjadi di AS.

Jika melihat beberapa review dari pengunjung, sepertinya apa yang dikatakan Fagan tidak sepenuhnya benar. Kopi yang disajikan mendapat penilaian yang bagus. Pembahasan bahkan lebih banyak mengenai kopi ketimbang para pelayan seksi.

"Kopinya sangat luar biasa," demikian komentar yang ditulis oleh Dalton.

"Kopinya sangat enak. Aku akan datang lagi," ujar reviewer bernama Mike.

Komentarnya pun tidak hanya datang dari kaum pria, tetapi juga perempuan. Shelia, seorang reviewer yang sangat gemar dengan kedai kopi ini mengajak konsumen agar tidak datang ke kafe tersebut hanya karena pakaian para pelayan.

"Kopi yang nikmat disajikan oleh perempuan yang mengagumkan. Aku memesan latte, yang rasanya menakjubkan. Aku singgah untuk membantu seorang tetangga dan menjadi pelanggan setia. Jangan biarkan bikini menjadi penghalang! Kamu akan mendapat seduhan kopi segar dari tim yang hebat," tulisnya.

Espresso di kafe ini disajikan dengan gelas yang memiliki sebutan unik untuk tiap ukuran. Ya, gelasnya diberi sebutan yang sama dengan ukuran bra. Mulai dari A, B, C, atau DD. Nama minumannya juga cukup centil seperti Blondie untuk caramel frappe, Nutty Brunette untuk frape yang dicampur dengan Snicker.

Tak hanya itu yang menarik. Di laman Facebook resmi milik kafe ini, The Bikini Beans Espresso diisi dengan pesan-pesan positif seperti mencintai diri sendiri, ulasan mengenai kopi dan masih banyak lagi.

Para pelayan juga menggalang dana untuk kegiatan amal untuk komunitas kanker payudara di Amerika. Lagipula, berdasarkan keterangan mereka yang bekerja di sana, para pelayan tidak melayani hal-hal lain selain menyajikan kopi untuk pelanggan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya