Ternyata, Ini yang Dilakukan Pemilik Kumis Terpanjang Dunia

Ram Singh, pemegang Guinness World Record untuk kumis terpanjang di dunia
Sumber :
  • Guinness World Record

VIVA – Seorang pria asal India baru saja memecahkan rekor dunia untuk kumis terpanjang di dunia. Pria bernama Ram Singh, memegang Guinness World Record untuk kumis terpanjang di dunia, yang memiliki panjang 5,6 meter.

Wanita dengan Kuku Terpanjang Memotong Kukunya Sepanjang 733 Cm

Ram yang berusia 62 tahun dari Jaipur di India, telah menumbuhkan kumisnya sejak 1970 dan menghabiskan dua jam setiap hari untuk merawatnya agar memastikan pertumbuhannya terus berlanjut.  Tapi dia hanya mencucinya dua minggu sekali. 

"Baik kumis dan jenggot selalu menjadi simbol kebanggaan pria jadi saya bisa mendapatkan nama, ketenaran, dan penghargaan untuk kumisku," kata Ram. 

Blackpink Sabet All-Kill dan Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records

"Orang selalu memuji kumis saya, termasuk Kepala Menteri, Wakil Presiden dan Presiden India," katanya melanjutkan.

Ram menggunakan berbagai minyak herbal untuk membantu menjaga kesehatan kumisnya. Dia juga memijat jenggotnya dengan ramuan minyak zaitun, mustard, dan kelapa.

Setelah Puluhan Tahun, Rekor Wanita Tercepat di Dunia Terpecahkan

"Begitu saya telah merawat kumis, saya cuci jenggot saya dengan air, diresapi dengan tanah penuh, yang saya simpan dalam semalam," lanjutnya. 

"Saya menghabiskan dua setengah jam setiap hari untuk merawat jenggot saya, tapi saya hanya mencuci kumis saya setiap dua minggu sekali," katanya. (hd)

Royal Enfield Classic 350 baru. Foto: Indianauto.

Royal Enfield Pecahkan Rekor Dunia

Royal Enfield sukses memecahkan rekor dunia usai video peluncuran produk terbaru mereka, Royal Enfield Classic 350 disaksikan belasan ribu penonton di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2021