Alasan Cathy Sharon Lebih Suka Belanja Online

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Beberapa tahun belakangan ini tren belanja online masyarakat Indonesia cukup tinggi. Tak terkecuali bagi para selebritis seperti Cathy Sharon.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

Kakak dari Julie Estelle ini mengaku, belanja online lebih menghemat waktu, dan lebih efisien. Mengingat, kegiatannya yang tengah disibukkan dengan bisnis dan sering melakukan kegiatan meeting (rapat) di luar  rumah.

"Untuk belanja, kebutuhan rumah kalau di toko akan memakan waktu apalagi kita tahu Jakarta itu macet. Jadi semenjak ada belanja online menurut saya cara paling praktis dan lebih efisien dan sekarang kan bisa diantar ke rumah jadi kita bisa lakukan hal-hal lainnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2017.

Barang-barang Ini Diprediksi Laris saat New Normal

Kegiatan belanja online hampir tiap hari dilakukan. Namun biasanya,saat belanja online, Cathy lebih banyak mengincar barang-barang kebutuhannya sehari-hari. Mulai dari perlengkapan anak-anak, kebutuhan rumah tangga dan lainnya.

Di sisi lain, dengan berbelanja secara online dia pun mengaku lebih menghemat pengeluaran belanja dibandingkan jika harus pergi berbelanja di toko konvensional. Mengingat tak sedikit dari platform belanja online yang sering menawarkan harga-harga menarik.

LIPI: Paket Belanja Online Sumber Sampah Plastik

"Kalau belanja kebutuhan rumah saya lebih hemat jika belanja online. Apalagi kalau kita pintar-pintar belanja online pas promo, bundle, free ongkir lumayan. Kalau wanita sudah ngerti belanja online jauh lebih gampang, dibanding di toko. Kalau di toko saya mungkin jadi belanjaannya tambah," jelasnya.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Banyak masyarakat yang akan bergeser ke platform digital.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020