Hadiah Natal Unik dan Mahal dari Tiffany & Co

Aksesoris Tiffany & Co
Sumber :
  • Instagram Tiffany & Co

VIVA – Merek Tiffany & Co selama ini dikenal sebagai salah satu toko perhiasan ternama. Tetapi, baru-baru ini mereka baru saja merilis koleksi dekorasi rumah yang sangat mahal. Namun, koleksi ini cocok dijadikan kado spesial di Hari Natal.

5 Kisah Tragis yang Terjadi di Hari Natal, Jadi Tragedi Tak Terlupakan

Mereka menyebutnya "benda biasa yang dibuat luar biasa." Mereka baru saja meluncurkan sebuah kaleng timah yang dibanderol dengan harga Rp17 juta. Kaleng ini, sangat cocok digunakan untuk meletakkan pulpen dan pensil.

Selain potongan klasik kaleng dengan harga yang fantastis itu, ada banyak sekali benda biasa dengan harga yang membuat kebanyakan orang terheran-heran.

Murah namun Berkelas, Rekomendasi Hadiah Spesial untuk Natal

Salah satunya, ialah satu set cangkir porselen biru, yang dirancang agar terlihat seperti cangkir kopi kertas kosong. Benda ini dibanderol dengan harga Rp1,3 juta.

Jika Anda memiliki uang tunai, Anda bahkan bisa mengambil sarang burung perak senilai Rp140 juta yang diisi dengan telur porselen, bola perak seharga Rp126 juta dan satu set kulit, kenari, dan bet ping-pong seharga Rp9,1 juta.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Semua produk unik ini disambut dengan respons yang beragam, terutama dari para pengguna media sosial Twitter. Sebagian mengungkapkan kegembiraan mereka melihat benda tersebut.

"Aku butuh cawan ini. Saya akan mengambil dua, satu untuk rumah, satu untuk kantor !!" tulis seseorang.

Yang lain menambahkan, "Saya sangat senang dengan rentang #TiffanyEveryDay yang baru ... sampai pada akhirnya saya menyadari bahwa saya harus mengeluarkan £565 atau setara Rp10 jutaan pada Kotak Pertolongan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya