Bikin Melongo, Pria China Lamar Kekasih dengan 25 iPhone X

Lamar kekasih dengan 25 iPhone X
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Apple baru saja meluncurkan produk terbarunya, iPhone X. Dan betapa romantisnya, pria China melamar sang kekasih dengan iPhone keluaran terbaru ini.

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Aksinya menjadi viral, karena untuk melamar sang kekasih ia bukan hanya menggunakan satu iPhone X, melainkan 25 iPhone X.

Dilansir laman Koreaboo, Jumat, 10 November 2017, pria yang diketahui berprofesi sebagai programmer asal China yang tinggal di Shenzen ini melamar kekasih yang berusia 25 tahun tersebut di hari peluncuran iPhone X.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Dia menyiapkan 25 iPhone, sesuai dengan usia sang pujaan hati. Saat melamar, ia menyusun 25 iPhone X dalam bentuk hati dengan hiasan bunga mawar merah di sekeliling ponsel pintar tersebut. Di tengah susunan iPhone dan bunga mawar, dia meletakkan kotak cincin warna pink.

Cincin yang disiapkan juga cincin yang dipesan dan dirancang khusus. Sungguh membuat banyak wanita yang melihatnya iri.

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Setelah lamarannya diterima, sang pria membagi-bagikan iPhone X pada keluarga dan sejumlah rekan dari sang pacar yang telah ikut membantu mempersiapkan proses lamaran super romantis itu.

Seperti diketahui, harga iPhone X di China mulai dari US$1.265 atau setara dengan Rp17 juta. Setidaknya, untuk melamar sang kekasih pria ini menyiapkan uang sebesar Rp427 juta.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024