Dapat Hadiah Dengan Menebak 'Bumbu' Rahasia Ayam Goreng KFC

Ilustrasi ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Beberapa minggu lalu, seorang penggemar KFC nan teliti menemukan sesuatu yang aneh pada akun Twitter gerai ayam cepat saji favoritnya. Akun tersebut diketahui hanya mengikuti 11 orang saja.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Angka tersebut sama dengan jumlah bumbu rahasia yang digunakan KFC untuk mengolah ayam-ayam mereka. Benar saja, setelah dilihat lebih lanjut, akun tersebut mengikuti enam akun milik pria yang punya nama Herb dan lima anggota girlband Inggris Spice Girls. Kreatif, bukan?

Dilansir dari laman Food Beast, Senin, 13 November 2017, berkat kejelian penggemar dengan akun Twitter @edgette22 itu, KFC memberinya sebuah hadiah spesial, yaitu lukisan Colonerl Sanders dan dirinya.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Dalam lukisan tersebut, terlihat Colonel Sanders, orang di balik restoran cepat saji KFC, tengah menggendong @edgette22 dari belakang. Si pemilik akun Twiiter terlihat memegang sepotong ayam goreng di tangannya sambil menunjuk ke suatu tempat.

"Dreams DO come true. #GiddyUp Colonel Thanks @kfc," tulis pemilik akun tersebut di Twitter lengkap dengan unggahan foto lukisan yang ia terima.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Diketahui, lukisan tersebut dibuat oleh agen periklanan Wieden+Kennedy. Strategi pemasaran yang kreatif, ya!

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022