Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 11:14 WIB
  • Ketika Nenek Zaman Now Jago Ngedit Foto, Hasilnya Kocak Abis

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Putri Firdaus
Ketika Nenek Zaman Now Jago Ngedit Foto, Hasilnya Kocak Abis
Photo :
  • Instagram @nobumasakushino
Nenek asal Jepang yang hobi mengedit foto.

VIVA – Tidak hanya anak muda yang dengan kreatif memanfaatkan kemajuan teknologi zaman now, seorang nenek asal Jepang berusia 89 tahun ini juga tidak kalah keren.

Dilansir dari laman, Rocketnews24, Kamis, 16 November 2017, nenek ini baru belajar menggunakan kamera saat berusia 71 tahun atau 18 tahun lalu. Sejak saat itu, fotografi menjadi kegemarannya.

Tak tanggung-tanggung, sang nenek bahkan mengikuti kursus digital untuk mengasah kemampuannya menyunting foto (photo editing). Setelahnya, nenek yang diketahui bernama Kimiko Nishimoto ini mampu menghasilkan sejumlah potret unik dirinya.

Hasil foto ini bahkan menarik perhatian Adobe, salah satu perusahaan digital raksasa yang sudah tak asing lagi. Perusahaan ini mengangkat Nishimoto menjadi Art Director untuk project 2017 Nengajo New Year's Card.

Nishimoto menjadi perhatian banyak orang sekitar tahun lalu. Ia mengedit foto dirinya dalam berbagai situasi lalu lintas. Mulai dari terjatuh dari motor, hingga seolah kakinya terlindas bis. Berkat selera humornya yang baik, ia juga mengedit foto seolah sebuah sekop tertancap di kepalanya. Ekspresinya? Cukup bikin Anda senyum-senyum.

Nishimoto juga dikabarkan akan menggelar pameran pada Desember tahun ini di Tokyo. Ia juga akan memamerkan potret dirinya mengenakan kostum unik.

 

A post shared by bye (@this_ig_been_delet) on

 

A post shared by Shizuka (@sssshhhaan) on

 

A post shared by kushinon (@nobumasakushino) on

 

A post shared by kushinon (@nobumasakushino) on