Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 18:30 WIB
  • Indahnya Berbagi Lewat Boneka Kelinci Menggemaskan

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Ayu Utami Paramitha
Indahnya Berbagi Lewat Boneka Kelinci Menggemaskan
Photo :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha
Membuat boneka Kooka

VIVA – Menyalurkan kepedulian kepada orang lain memiliki banyak cara. Salah satunya adalah lewat program-progam sosial, seperti program sosial bernama Project Kooka.

Acara ini digelar Pacific Place untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-10. Dalam proyek ini, Pacific Place bekerja sama dengan Project Kooka membuat suatu program sosial untuk membantu anak-anak kurang mampu.

"Dalam acara ini kami mengajak anak-anak dari Yayasan Hidung Merah, dan beberapa artis untuk mengambar di atas boneka Kokka, di mana dari hasil penjualannya akan disalurkan kepada anak-anak yang tidak mampu," ucap Vice President of Operations PT Pacific Place Jakarta, Ishak Muin saat ditemui VIVA pada acara Pacific Place mengusung tema 10 Years of Greatness di Pacific Place Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Ishak menjelaskan bahwa mereka berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki kepedulian yang sama terhadap kemajuan anak-anak Indonesia melalui program kreativitas dan seni, pendidikan karakter dan parenting. Selain menggandeng Yayasan Kita, Yayasan Hidung Merah, acara ini juga mengundang beberapa artis Tanah Air seperti Naysilla Mirdad, Sarwendah, Kelly Tandiono, Maria Rahajeng, Elizabet Rahajeng, Ketrin Agustine, Nafa Urbach, dan Samuel Rizal.

Sementara hasil mewarnai boneka Kooka yang berbentuk kelinci mengemaskan ini akan dijual dengan harga Rp150 ribu untuk membantu pendidikan para anak-anak yang kurang mampu. Jika Anda tertarik untuk ikut serta dalam acara tersebut, Anda dapat membeli boneka Kooka melalui akun Instagram bernama Project Kooka.