Selvi Ananda Luwes Menari Tor-tor di Pesta Adat Kahiyang

Selvi Ananda menari Tor tor
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda serta buah hati mereka, Jan Ethes Srinarendra tampak hadir dalam prosesi adat ngunduh mantu Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, Jumat, 24 November 2017.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Dari pantauan tvOne, Gibran dan Selvi tampak ikut menari tor-tor pada rangkaian prosesi adat manortor. Selvi yang tampak anggun mengenakan busana kebaya berwarna silver muda dipadu dengan songket warna oranye dibalut kain ulos warna cokelat dan hijau sebagai kerudung.

Mantan Putri Solo 2009 itu terlihat luwes menari tor-tor di dekat pelaminan bersama dengan ibu-ibu. Senyum mengembang pun selalu menghiasi wajahnya.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Baca juga:

Mantu Jokowi, Selvi Ananda Anggun Berbalut Kebaya Silver
Cantiknya Kahiyang Ayu di Pesta Adat, Bikin Pangling

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Hal serupa pun juga dilakukan oleh sang suami Gibran. Mengenakan setelan jas warna abu-abu dipadu dengan kemeja biru muda dan dasi serta celana biru navy lengkap dengan topi tradisional Medan berwarna hitam, meski terlihat kaku dan tanpa ekspresi, dia juga menikmati menari tor-tor bersama dengan para kerabat Bobby dan Kahiyang.

Untuk diketahui, hari ini Kahiyang dan Bobby menjalani prosesi adat menjelang resepsi. Pesta adat ini dilakukan oleh keduanya mulai sejak 06.00 hingga esok, Sabtu, 25 November 2017 di kediaman keluarga Bobby.

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka memboyong keluarganya sowan ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024

Bawa Jan Ethes dan Istri, Gibran Sowan ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

Cawapres pemenang pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Prabowo Subianto di hari pertama Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024