Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 16:33 WIB
  • Romantisnya Pernikahan di Bawah Laut

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Isra Berlian
Romantisnya Pernikahan di Bawah Laut
Photo :
  • Greg Lecoeur
Menikah di Bawah Air

VIVA – Menikah menjadi salah satu momen sakral, yang dilakukan sekali seumur hidup. Tak jarang, para calon mempelai pun membuat konsep pernikahan yang berbeda, sehingga menimbulkan kesan yang tak terlupakan.

Jika Anda menjadi salah satu pasangan yang ingin melakukan pernikahan yang berbeda, mengapa tidak mencoba menggelar prosesi pernikahan bawah laut. Sejak popularitasnya setahun lalu, Hotel Metropole Monte-Carlo meluncurkan sebuah paket Underwater Wedding.

Untuk konsep pernikahan yang cukup ekstrem ini, pihak hotel pun telah menjamin keselamatan para calon pengantin dengan adanya Pierre Frolla sang juara dunia empat kali untuk free diving sebagai pemandu ketika pasangan berada di dalam air.

Tak hanya itu, mereka pun telah menyediakan pakaian dan tatanan layaknya pernikahan di darat seperti Wetsuit neoprene putih, rok voile dan mawar di rambutnya.

Tak hanya itu, pengantin perempuan pun tetap akan berjalan menghampiri pengantin pria, menunggu mengenakan wetsuit hitam, topi top, bowtie dan tailcoat dengan berjalan menyusuri lorong.

Para tamu undangan pun bisa menjadi bagian langsung perayaan itu dengan menyaksikan upacara dari dasar laut dengan perlengkapan wetsuit dan selam yang disediakan.

Setelah upacara pernikahan, para tamu pun dapat naik ke daratan untuk mencicipi koktail dan makan siang di pantai. Untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan tersebut, para calon pengantin bisa mengeluarkan kocek mulai dari 300 Euro atau setara dengan Rp4,8 juta. (asp)