Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 18:41 WIB
  • Kartika Putri Pantau Kucing Melahirkan Lewat Video Call

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Ayu Utami Paramitha
Kartika Putri Pantau Kucing Melahirkan Lewat Video Call
Photo :
  • VIVA.co.id/ Ayu Utami Paramitha
Kartika Putri

VIVA – Memelihara binatang menjadi hobi yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Diakui oleh aktris Kartika Putri, memelihara binatang ternyata sangat bermanfaat menghilangkan rasa penat, pusing, dan stres, setelah disibukan dengan jadwal yang padat.

Kartika pun mengaku, saat melihat tingkah polah yang lucu binatang peliharaan, bisa menghilangkan stresnya. Kartika pun sangat menyukai kucing. Binatang itu, merupakan binatang kesayangan yang dia pelihara.

"Kalau capek, lelah biasanya pas aku buka pintu rumah dan ngeliat kucing-kucingku main, nyamperin aku itu benar-benar menghilangkan stres aku banget," ucapnya, saat ditemui VIVA pada acara peluncuran rasa baru makanan kucing Fancy Feast di Jakarta, Jumat 24 November 2017.

Lanjut Kartika, ia juga menjelaskan bahwa alasan memilih kucing sebagai hewan peliharaannya adalah karena sangat lucu, dan menggemaskan. Karenanya, ia selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk semua kucing peliharaannya. Mulai dari kebutuhan makan, waktu bermain, dan kasih sayang.

"Alhamdulillah, keluargaku sudah ngajarin dari kecil untuk menyanyangi binatang, dan itu terus berlanjut sampai dengan sekarang. Di saat aku sibuk, juga keluargaku ikut nyempetin waktu buat bantu ngurusin kucing-kucingku di apartemen," ucapnya

Saking sayangnya dengan binatang peliharannya, Kartika pun punya pengalaman tak terlupakan dengan kucing-kucing kesayangannya. Dia ingat betul, di saat ia tidak dapat menemani kucingnya melahirkan, Kartika merasa panik. Ia dibantu oleh tantenya untuk melakukan video call di saat sang kucing melahirkan di rumah sakit.

"Aku selalu mencoba kasih yang terbaik, pernah waktu itu aku enggak bisa nemenin kucingku melahirkan. Dan akhirnya aku minta tolong ke tante aku untuk nemenin, dan laporan gimana perkembangan proses melahirkannya lewat video call," ucapnya. (asp)